Telah Resmi Menikah Sejak Juni Lalu, Tina Toon Sampaikan Permohonan Maaf

Sabtu, 15 Juli 2023 | 09:28:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Telah Resmi Menikah Sejak Juni Lalu, Tina Toon Sampaikan Permohonan Maaf

Pernikahan Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari mantan penyanyi cilik, Tina Toon yang baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan sang kekasih sejak bulan Juni 2023 lalu. Kabar ini disampaikan langsung oleh Tina Toon melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya.

Melalui keterangan tersebut, Tina Toon mengabarkan bahwa dirinya telah menikah di bulan Juni lalu dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua belah pihak.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin 🤗 skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja🙏🏻,” kata Tina Toon dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (15/7/2023).

“Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu , tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk , sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi,” lanjut Tina Toon.

Tina Toon menceritakan bahwa rencana pernikahannya harus kembali diubah karena kepergian sang oma. Karena dalam tradisi yang dianutnya, pernikahan harus ditunda selama tiga tahun setelah adanya kepergian dari anggota keluarga.

“Nah setelah kepergian oma dalam tradisi Chinese (yg ak dan keluarga suami jg masih kentel bgt) intinya harusnya nunda pernikahan sampe 3 tahun , tp stlah perdebatan yg cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tp only family 🥹 dan tadinya jg tetep masih di rumah rencananya sampe akhirnya dr decor ngecek kayaknya ga mungkin klo di rmh krn keluarga ku yg dtg ga muat jg klo digabung,” jelas Tina Toon.

Pernikahan Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)

 

Namun setelah melalui perdebatan yang cukup panjang, akhirnya Tina Toon menggelar intimate wedding yang hanya dihadiri oleh anggota keluarga dari pihaknya dan sang suami.

“Trus akhirnya stlah perdebatan keluarga dan drama jg pastinyaaa (keknya yg mau merit2 smua gini ya) hahahakkk dan stlah ada masukan jg dr temen2 decor dan eo akhirnya ok ga di rmh utk matremony dan resepsi,” kata Tina Toon.

“Dan meskipun intimate wedding dan bener2 keluarga only tp ak bilang pengen deh tetep mewujudkan impianku pake baju wedding yg ak inginkan , trus ada acara lah minimal sprti yg ak bayangkan meskipun kecil dan intimate dan nantinya bs share ke org2 meskipun cuma foto atau video,” sambungnya.

Lebih lanjut, Tina Toon pun menyampaikan permohonan maafnya kepada para sahabat dan rekan-rekannya karena tidak ada undangan dalam momen pernikahannya tersebut.

“Itulah cerita perjalanan pernikahan aku, aku share smua minggu ini atas saran keluarga jg krn gmn pun ak public figure dan ini jg berita bahagia ❤️ jadi sekali lg mohon maaf smua sahabat, teman, rekan, kerabat dan smua bukan tdk terundang tapi memang tdk ada undangan sama sekali krn cerita aku di part2 sebelumnya ya (mgkn bbrp yg mengalami hal yg sama dan tradisinya sama pasti tau) 🙏🏻,” ungkap Tina Toon.

“Dan tanpa mengurangi rasa hormat aku skali lg mohon doa restu nya ya utk pernikahan aku 🙏🏻 thankyouuu smua buat ucapan dan cintanya bwat akuuu Tuhan yg balas semua kebaikan kalian 🤗,” pungkasnya.