Tenang! Atasi Masalah Rambutmu dengan Cara Mudah Ini di Rumah

Minggu, 11 Desember 2022 | 08:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tenang! Atasi Masalah Rambutmu Dengan Cara Mudah Ini Di Rumah

Ilustrasi rambut sehat. (Special)

Ladiestory.id - Merawat rambut merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan secara rutin. Sayangnya, tak semua orang memiliki waktu untuk pergi ke salon. Selain itu, perawatan rambut di salon juga merogoh kocek yang tak sedikit.

Namun, hal itu bukan alasan untuk kamu mengabaikan masalah rambut. Kamu bisa menggunakan perawatan rambut di rumah dengan pemakaian hair care serum, seperti HELAI Hair serum ultimate.

HELAI Hair serum ultimate. (Ladiestory.id / Niko)

 

Formula serum rambut bertekstur gel liquid ini sangat mudah menyerap sampai ke akar rambut dan aman diaplikasikan langsung ke kulit kepala. HELAI Hair serum ultimate mengandung bahan aktif dan natural pilihan yang telah bersertifikasi BPOM dan teruji oleh para ahli di Laboratorium.

Serum rambut yang merupakan produk lokal ini mengandung pisum sativum extract, aloe vera extract, horse chesnut extract, milk protein, vitamin E, niacinamide dan biotin.

HELAI Hair serum ultimate. (Ladiestory.id / Niko)

 

Ladiestory.id berkesempatan menggunakan langsung HELAI Hair serum ultimate pada jenis rambut tebal, panjang dan kerap menggunakan alat pemanas rambut untuk penataan.

Seperti yang dianjurkan, Ladiestory.id membersihkan rambut dan kulit kepala terlebih dahulu dengan menggunakan shampoo. Setelah rambut dicuci bersih, keringkan dengan handuk atau hair dryer hingga setengah kering.

HELAI Hair serum ultimate. (Ladiestory.id / Niko)

Saat rambut telah siap, kocok terlebih dahulu botol serum dengan kemasan pipet tersebut. Untuk pengaplikasiannya, kamu cukup mengeluarkan cairan serum yang beroma fresh lemon tersebut langsung ke kulit kepala dan lakukan pemijatan secara perlahan selama 1 hingga 3 menit. Pastikan penggunaan serum secara merata ya, Ladies!

Selanjutnya kamu dapat menata rambut dengan menggunakan sisir yang tidak terlalu rapat.

HELAI Hair serum ultimate. (Ladiestory.id / Niko)

HELAI hair serum ultimate bermanfaat untuk menutrisi struktur batang hingga akar rambut; mencegah kerontokan baik di akar rambut maupun akibat rambut patah; merangsang pertumbuhan baby hair (anak rambut baru); memperbaiki kerusakan struktur batang rambut akibat terpapar sinar UV, tekstur rambut kusut, mengembang, dan sulit diatur; hingga mempertahankan kilau rambut alami.

HELAI Hair serum ultimate. (Ladiestory.id / Niko)

Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, tapi tidak disarankan untuk penggunaan selain rambut kepala dan bayi, ya, Ladies!

Untuk mendapatkan seluruh manfaatnya, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp129 ribu per botol (30 ml). Cek ketersediaan barang di official Instagram @helaicare.id atau e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan TikTok Shop!

Yuk, mulai perhatikan kesehatan rambutmu dari sekarang! [brandtorial]