Tentukan Wewangian yang Sesuai Karakteristikmu dengan Bon Parfumeur

Selasa, 14 Maret 2023 | 15:27:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tentukan Wewangian Yang Sesuai Karakteristikmu Dengan Bon Parfumeur

Sonderlab X Bon Parfumeur. (Special)

Ladiestory.id - Parfum atau wewangian yang disemprotkan ke tubuh, kini menjadi kebetuhan tersediri bagi setiap orang. Hal ini selain untuk melengkapi penampilanmu, parfum juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang, khususnya pada momen-momen yang penting dan berkesan.

Dalam pemilihannya, kamu dapat menggunakan parfum yang sesuai dengan kegiatan, suasana hati hingga kepribadian. Lebih jauh, wewangian dapat menjadi karakteristik seseorang lho, Ladies!

Nah, bagi kamu pecinta parfum, Bon Parfumeur memiliki banyak varian yang dapat kamu pilih. Hadir dengan 10 varian warna pada botolnya yang menandakan karakteristik dari wangi itu sendiri, setiap varian warna melahirkan aroma berbeda lagi hingga total pilihan 27 parfum berbeda.

Sonderlab X Bon Parfumeur. (Special)

 

Tak hanya itu, Bon Parfumeur juga dapat kamu campur dan cocokkan sesuai dengan kepribadianmu untuk menciptakan karakteristikmu sendiri.

Sonderlab X Bon Parfumeur. (Special)

 

Dibuat 100% di Prancis, brand Bon Parfumeur terinspirasi oleh seniman muda dan talenta kreatif yang didirikan oleh Ludovic Bonneton. Menggunakan bahan baku terindah dalam wewangiannya, Bon Parfumeur ini menggunakan bahan baku sintetis yang bersih dan aman.

Hal ini karena Bon Parfumeur tidak menggunakan pewarna atau filter UV dalam produk serta menggunakan minimal 82% bahan yang berasal dari alam.

Tak hanya untuk perempuan melainkan juga laki-laki, semua Eau de parfum bersifat unisex, sehingga dapat digunakan dengan nyaman tanpa batasan gender. 

Sonderlab X Bon Parfumeur. (Special)

 

Penasaran dengan 10 varian warnanya? Berikut pilihannya.

000 Cologne (grey): Perpaduan lemon dan bargamot.

100 Floral (light pink): Ragam ekstrak bunga.

200 Fruity (yellow): Aroma buah-buahan.

300 Amber & Spice (red): Aroma sensual.

400 Oriental (purple): Aroma yang didominasi ekstrak vanilla.

500 Gourmand (magenta): Aroma ala menu dessert.

600 Boise (green): Aroma kayu dan dedaunan.

700 Aromatic (brown): Aroma rempah-rempah.

800 Aquatic (blue): Aroma air laut.

900 Special (black): Aroma dari ekstrak armagnac, blond tobacco dan cinamon.

Untuk memudahkan pecinta parfum memilikinya, Bon Parfumeur kini hadir di Sonderlab. Kamu dapat mengunjungi website resminya langsung untuk mendapatkan wewangian yang tepat dengan karakteristikmu!