Terciduk Berduaan, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan tengah PDKT

Rabu, 14 September 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terciduk Berduaan, Leonardo Dicaprio Dan Gigi Hadid Dikabarkan Tengah Pdkt

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Special)

Ladiestory.id - Tampaknya tak perlu waktu lama bagi aktor Leonardo DiCaprio untuk move on dari mantan kekasihnya, Camila Morrone. Pasalnya, baru-baru ini dirinya telah kembali terlihat menikmati suasana pesta dengan model papan atas, Gigi Hadid dalam sebuah acara di New York. 

Momen tersebut kini mulai tersebar di media sosial dan menuai banyak tanggapan dari warganet. Pasalnya, jika kabar mengenai kedekatan keduanya benar, hubungan tersebut menjadi kali pertama bagi sang aktor berpacaran dengan perempuan di atas umur 25, serta dengan status sebagai seorang ibu.

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Special)

Dalam foto yang beredar eksklusif dari DailyMail, tampak keduanya duduk berdekatan dalam pesta yang disebut digelar di Casa Cipriani, kawasan Soho Manhattan. Leo dengan kemeja hitam lengan pendek dan topi baseball warna senada, tampak sudah tak canggung untuk mengobrol dan saling berbisik dengan Gigi, yang pada kesempatan itu mengenakan crop top putih dan celana jeans baggy.

Dilansir dari Page Six pada Rabu (14/9/2022), seorang sumber pun menyampaikan informasi menyusul foto-foto kedekatan keduanya yang kini bocor. Belum resmi berpacaran, sang sumber menyampaikan jika keduanya masih berpikir untuk melakukannya perlahan dan memilih untuk PDKT terlebih dahulu.

"Gigi dan Leo sudah jalan bareng beberapa kali dan saling menyukai. Gigi pikir dia pria yang sangat keren," kata teman-temannya. 

“Mayoritas tempat nongkrong mereka berasal dari lingkaran sosial yang sama di berbagai pesta,” ujar sumber tersebut.

Hingga kini belum ada pernyataan apa pun mengenai hubungan keduanya, baik dari pihak Leo atau pun Gigi. Mengingat bagi sang model, isu kedekatannya kali ini menjadi kali perdana setelah dirinya pun diketahui putus dari ayah sang anak, Zayn Malik.

s