Terciduk Habiskan Waktu Bersama, Camila Cabello dan Drake Dikabarkan Pacaran

Sabtu, 16 Desember 2023 | 12:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Terciduk Habiskan Waktu Bersama, Camila Cabello Dan Drake Dikabarkan Pacaran

Kolase foto Camila Cabello dan Drake. (Instagram)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Camilla Cabello, yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan rapper ternama, Drake.

Rumor kencan keduanya berawal dari beredarnya sebuah potret dan video Camilla Cabello dan Drake yang tengah menghabiskan waktu bermain jet ski bersama di pulau tropis, Turks and Caicos, yang dibagikan oleh akun @PopCrave pada laman media sosial X.

Terlihat foto dua sejoli ini tengah asyik berada di tengah laut sembari mengendarai jet ski mereka masing-masing.

Camila Cabello dan Drake. (X/PopCrave)

Potret yang tersebar memperlihatkan Drake mengenakan busana bernuansa tropis dengan celana pendek berwarna oranye. Begitu pula Camila yang terlihat mengenakan baju renang hitam dengan pelampung birunya.

Tak cuma terlihat saat bermain jet ski, mantan kekasih Shawn Mendes ini juga nampak berbincang dengan Drake di sebuah kapal yacht. Keduanya terlihat akrab saat menghabiskan waktu bersama.

Rumor kencan Camila Cabello dan Drake berpacaran ini pun membuat publik dan para fans heboh. Banyak dari mereka tak percaya dua bintang Hollywood ini menjalin asmara, dan mengatakan bahwa keduanya hanya akan berduet dalam projek lagu baru.

"Aku mencium suatu hubungan," komentar netizen.

"Jika kamu tidak tahu, mereka sedang mengerjakan beberapa lagu baru," timpal netizen lainnya.

"Tunggu..kenapa aku menyukai pasangan tak terduga ini? Tampaknya mereka pasangan yang serasi," lanjut netizen lainnya.

"Pasangan yang acak sekali, dia manis sekali," sambung netizen.

Camila Cabello dan Drake. (X/XXL)

Sementara itu, ini pertama kalinya Camila Cabello dan Drake dirumorkan berkencan. Sebelumnya, Camila sendiri sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Shawn Mendes di tahun 2022. Namun, hubungan itu kembali kandas di tengah jalan.

Untuk Drake sendiri, ia dikenal sebagai mantan kekasih Rihanna. Drake pun lama tak diisukan berkencan dan kembali muncul dengan rumor kedekatannya bersama Camila Cabello.