Terima Egy Maulana Jadi Menantu, Umi Pipik: Pasti yang Dicari Kan…

Senin, 18 Desember 2023 | 14:09:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terima Egy Maulana Jadi Menantu, Umi Pipik: Pasti Yang Dicari Kan…

Adiba Khanza dan Umi Pipik. (Special)

Ladiestory.id - Putri sulung Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza baru saja dipersunting oleh pesepakbola Egy Maulana Vikri. Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana pun berhasil menuai perhatian publik.

Tak sedikit publik yang juga bertanya-tanya apa yang menjadi alasan Umi Pipik akhirnya menerima Egy Maulana untuk  menjadi menantunya. Baru-baru ini, Umi Pipik pun mengungkapkan alasannya menerima Egy Maulana.

Dengan tegas Umi Pipik mengatakan bahwa uang bukanlah yang menjadi alasan Umi Pipik menerima Egy Maulana.

Umi Pipik Dian Irawati. (YouTube/Alanabi Channel)

 

Berdasarkan pengakuannya, Ibu empat anak itu menerima Egy Maulana karena menyesuaikan dengan ajaran dari Nabi Muhammad SAW. Umi Pipik melihat akhlak dan agama Egy Maulana.

"Pasti yang dicari kan sesuai dengan apa yang Rasulullah pernah ajarkan," kata Umi Pipik, melansir kanal YouTube Alanabi Channel pada Senin (18/12/2023).

"Bahwa kalau kita, ada anak perempuan kita ada yang mendekati, dan (ada) yang melamar, maka satu yang dilihat adalah agama dan akhlaknya. Itu yang paling utama. Karena kalau dia dengan Allah aja taat, dia dengan Allah takut, pasti dia akan memuliakan hamba Allah," lanjutnya.

Soal aspek finansial, Umi Pipik beranggapan bahwa soal uang bisa dicari. Ia percaya bahwa rezeki sudah diatur oleh Allah SWT.

"Urusan materi mah pasti, ya Allah menikah itu kan akan memperluas rezeki," pungkasnya.

Sebagai informasi, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah pada hari Minggu (10/12/2023) lalu. Keduanya menggelar acara pernikahan mereka di Half Patiusnus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Egy Maulana memberikan mahar berupa uang tunai senilai 1.220 euro atau setara dengan Rp20 juta, 46 gram logam mulia, serta 14 gram perhiasan emas.