Terinspirasi dari Bintang Jatuh, Frank & co. Hadirkan Koleksi Shooting Stars

Jumat, 29 September 2023 | 17:43:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Terinspirasi Dari Bintang Jatuh, Frank & Co. Hadirkan Koleksi Shooting Stars

Shooting Stars Collection. (Special)

Frank & Co. - Sebagai brand perhiasan ternama, Frank & co. kembali hadir dengan inovasi terbaru dengan menghadirkan koleksi Shooting Stars. Koleksi Shooting Stars dari #Franknco menyimbolkan harapan, yang dirancang agar pemakainya dapat menjadi cahaya yang menginspirasi bagi sekitarnya.

Hal itu karena cahaya bintang dikenal sebagai simbol sebuah penunjuk arah, yang dapat mengantarkan kita ke tujuan yang baik. Koleksi Shooting Stars sama dengan koleksi lainnya dengan menghadirkan perhiasan berlian wanita yang terdiri dari earrings, necklace, ladies ring, dan bangle, berikut adalah koleksi Shooting Stars dari Frank & co.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Item pertama dalam koleksi Shooting Stars adalah kalung berlian mewah. Necklace dalam koleksi Shooting Stars hanya memiliki satu model.

Kalung rantai dengan barisan berlian berbentuk persegi yang dipadukan dengan berlian besar di bagian tengah ini akan memberikan kesan yang elegan dan feminin saat dikenakan.

Earrings

Earrings Shooting Stars. (Special)

 

Koleksi Shooting Stars juga menghadirkan earrings. Koleksi Shooting Stars memiliki dua model anting-anting berlian terbaru.

Kedua anting-anting tersebut memiliki model yang berbeda yakni drop earrings dan huggie earrings. Kedua model dari perhiasan berlian wanita tersebut dibuat dengan desain yang simple namun tetap memberikan kesan elegan sekaligus girly.

Bangle

Bangle Shooting Stars. (Special)

 

Sama dengan kalung berlian mewah, exclusive diamond bangle dalam koleksi Shooting Stars juga hanya memiliki satu model saja.

Memiliki desain yang simple, perhiasan berlian wanita ini akan memberikan kesan elegan yang kuat, dan akan membuat yang mengenakan terlihat fancy.

Ladies Ring

Ladies Ring Shooting Stars. (Special)

 

Selain perhiasan berlian wanita yang sudah disebutkan di atas, koleksi Shooting Stars juga menghadirkan cincin berlian terbaru.

Dalam koleksi ini, Frank & co. memiliki empat model cincin berlian terbaru. Memiliki desain yang unik dan menarik dengan bentuk patahan yang memiliki berlian besar di bagian tengah serta barisan berlian di sisi kanan dan kiri, membuat perhiasan berlian wanita yang satu ini sangat cocok digunakan untuk #NyatakanCintamu kepada diri sendiri.

Selain koleksi Shooting Stars, Frank & co. juga memiliki koleksi perhiasan berlian wanita yang timeless seperti koleksi Benita, Alegria, dan Leona.

Koleksi Frank Fire 'Benita' by Frank & co.. (Special)

 

Koleksi Benita merupakan perhiasan berlian wanita berupa cincin. Menggunakan berlian dengan bentuk bulat bercahaya, dan juga badan cincin dengan ulir yang asimetris membuat cincin koleksi Benita terlihat tampak unik.

Alegria Frank & co. (Special)

 

Selanjutnya, ada pula perhiasan berlian wanita berupa cincin dari koleksi Alegria. Dengan menggunakan rose gold, solitaire ring ini memiliki badan cincin yang dinamis dan halus, yang menjadi bintang utama cincin tersebut.

Leona Frank & co. (Special)

 

Yang terakhir adalah perhiasan berlian wanita berupa cincin dari koleksi Leona. Cincin yang dibuat dengan teknik peletakan berlian yang sungguh detail dan rapi membuat sebutir berlian yang terpasang di bagian tengah cincin terlihat menjadi sangat cantik. Penggunaan white gold juga sangat selaras dengan kejernihan batu berlian.

Mengusung campaign #NyatakandenganFranknco, kamu bisa temukan perhiasan berlian pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]