Terinspirasi dari Fanbase, Rassya Hidayah dan Aqeela Calista Rilis Lagu "Bintang"

Minggu, 10 April 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Terinspirasi Dari Fanbase, Rassya Hidayah Dan Aqeela Calista Rilis Lagu "Bintang"

Rassya Hidayah dan Aqeela Calista. (Instagram.com/aqeelacalista)

Ladiestory.id - Aqeela Calista dan Rassya Hidayah menjadi aktor yang digemari anak muda lantaran sukses di sinetron "Dari Jendela SMP". Kini, keduanya merilis lagu duet yang berjudul "Bintang".

Sebelumnya, Aqeela telah terlebih dahulu terjun di dunia musik. Ia telah merilis dua lagu yang berjudul "Cinta Tak Ada Yang Tahu" dan "Menunggu Cinta".

Melakukan kolaborasi dalam sebuah lagu duet menjadi pengalaman pertama bagi Rassya dan Ageela. Meskipun pertama, Rassya dan Ageela mengaku tak kesulitan lantaran telah dekat melalui sinetron "Dari Jendela SMP".

Director of Loop by SRN sekaligus komposer "Bintang", Pika Iskandar mengatakan bahwa lagu tersebut tercipta karena adanya campur tangan para penggemar Ageela dan Rassya. Para penggemar menginginkan keduanya untuk tampil bersama sebagai penyanyi.

"Lagu ini tercipta karena terinspirasi dari fanbase-nya Aqeela dan Rassya. Tentang bagaimana menyatukan Aqeela dan Rassya dalam satu frame di dunia tarik suara ini," ungkap Pika Iskandar.

Pika Iskandar mengaku bahwa Ageela dan Rassya membawakan lagu tersebut dengan baik. Hal ini dikarenakan chemistry mereka sudah didapat dari sinetron yang dijalankan.

"Mereka berdua membawakan lagu ini dengan sangat baik, dan chemistry nya juga mudah karena mereka sudah saling kenal dari sinetron jadi sangat mudah untuk proses rekaman dan kreatif nya,” kata Pika Iskandar.

Lagu "Bintang" ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dengan mengungkapkan perasaan dan menerima kekurangan masing-masing yang berakhir bahagia. Lagu ini juga memiliki notasi yang lebih repetisi dan mudah diikuti oleh semua orang.

Sementara itu, Sonya Laoh Mendes selaku CEO SRN Entertainment, label yang memproduksi lagu "Bintang" ini mengaku mendukung duet Rassya Hidayan dan Aqeela Calista karena dua remaja ini tengah digandrungi. Ia berharap lagu 'Bintang' ini dapat menjadi titik terang karier Aqeela dan Rassya.

"Visi kami ingin memajukan musik Indonesia. Kami memberikan apresiasi yang luar biasa ke Pika Iskandar yang membuat lagu 'Bintang' ini. Mudah-mudahan ini mnejadi titik berkatier Rassya dan Aqeela di dunia musik," ujar Sonya Laoh Mendes.

"Semoga lagu ini bisa jadi semangat baru dan para pecinta Aqeela dan Rassya Untuk memberi support agar kedunya jadi bintang masa depan," lanjutnya.

s