Terinspirasi Siluet Kawung, The Palace Luncurkan Perhiasan "Kasmaran"

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:10:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Terinspirasi Siluet Kawung, The Palace Luncurkan Perhiasan "Kasmaran"

Seri Kasmaran by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

Ladiestory.id - Brand perhiasan tanah air, The Palace Jeweler, secara resmi meluncurkan koleksi terbarunya yakni seri Kasmaran pada Selasa (21/6/2022) di Oma Elly on 56, Jakarta Selatan. Seri ini merupakan buah kolaborasi dengan maestro fashion ternama, Anne Avantie.

Pada seri Kasmaran rilisan Juni ini, terdapat beragam jenis perhiasan yang terbagi dalam 4 SET. Adapun jenis perhiasan yang diluncurkan pada seri ini terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin.

Dengan tema penuh cinta serta sarat kearifan lokal, desain perhiasan seri Kasmaran terinspirasi pada siluet kawung. 

Launching seri Kasmaran karya Anne Avantie oleh The Palace Jeweler di Oma Elly on 56, Jakarta Selatan. (Special)

“Di seri Kasmaran ini kami mengangkat sisi emosional dari kisah cinta yaitu cerita kasih suci yang abadi. Oleh karenanya saya mengambil inspirasi dari Kawung, yang seumpama lukisan bunga Seroja, melambangkan kesucian. Dalam Kawung terdapat motif bulat lonjong bernama Vajra yang dalam bahasa Sansekerta berarti berlian,” ujar ​​Maestro Fashion Indonesia, Anne Avantie, dalam rilis yang Ladiestory.id terima.

Oleh karena itu, kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Memiliki kualitas berlian dengan grade color: H (masuk dalam kuadran grading warna: near colorless) dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly), berikut koleksi 4 Set Kasmaran karya Anne Avantie dari The Palace Jeweler.

SET 1 Kasmaran

Ladies ring SET 1 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Pada koleksi Set 1, Kasmaran rilisan Juni menghadirkan cincin, anting-anting dan liontin. Dengan berbentuk bulat dan berwarna white rose gold, koleksi Set 1 Kasmaran rilisan Juni ini bisa kamu miliki mulai harga Rp6 juta.

SET 2 Kasmaran

Earrings SET 2 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

Menggunakan bentuk hati yang biasa dijadikan simbol cinta, membuat siapa saja yang melihatnya ikut berbunga-bunga seolah tengah jatuh cinta. Set 2 Kasmaran rilisan Juni ini terdiri cincin, anting-anting dan liontin.

Dengan warna white rose gold, Set 2 Kasmaran dapat kamu miliki dengan harga mulai Rp5,6 juta.

SET 3 Kasmaran

 

Earrings SET 3 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Pada Set 3, Kasmaran menghadirkan cincin, anting-anting dan liontin dengan warna white rose gold. Dengan bentuk yang berbeda dari dua Set sebelumnya, Set 3 Kasmaran rilisan Juni ini bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp5,09 juta.

SET 4 Kasmaran

Pendant SET 4 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Untuk koleksi terakhir alias Set 4, Kasmaran memberikan desain yang lebih unik dari Set lainnya. Selain itu, perhiasan dengan warna white rose gold pada Set 4 ini memiliki varian satu lebih banyak, yakni cincin, dua jenis anting-anting, dan liontin. Set 4 koleksi Kasmaran ini dapat kamu miliki mulai harga Rp5,1 juta. 

Dalam peluncuran koleksi Kasmaran rilisan Juni tersebut, hadir pula penyanyi tanah air, Andien Aisyah, yang juga jatuh cinta dengan perhiasan dari The Palace tersebut. Lebih lanjut, Andien mengungkapkan bahwa seri Kasmaran selaras dengan single terbarunya, “Benang-benang Asmara”.

Penyanyi tanah air, Andien Aisyah. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

“Seri KASMARAN ini sejalan dengan cerita dalam single saya berjudul Benang-Benang Asmara yang diluncurkan pada November 2021 lalu. Berkisah mengenai awal percintaan yang merupakan awal dari kehidupan. Seperti penggalan lirik ‘mata hati kita bicara tentang kita cinta dan cita’. Juga ada lirik yang berbicara mengenai perjalanan usia. Lagu ini menggambarkan perjalanan kehidupan. Saya bangga sekali bisa hadir dan berpartisipasi dalam kolaborasi istimewa hari ini dan berharap kita semua dapat menangkap makna penting dalam seri Kasmaran,” papar Andien.

Sebelumnya, Kasmaran telah diluncurkan pada Februari 2022 lalu yang mana juga mengusung desain siluet kawung serta bertemakan cinta dan sarat kearifan lokal. 

Pendant dari Kasmaran rilisan Februari karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

Peluncuran koleksi terbaru Kasmaran pada Juni ini, juga termasuk karya kolaborasi lanjutan dengan Anne Avantie pada seri terdahulunya, yakni Kekaseh pada 2015 silam.

Sejalan dengan campaign 3T, yakni Therlengkap, Therjamin dan Therpercaya, koleksi seri Kasmaran memadukan kadar emas 18K/75% dan bersertifikasi SNI dengan berlian-berlian yang memukau.

Untuk mengintip seluruh kolekisnya, kamu bisa kunjungi website The Palace atau Instagram @thepalace_id.

s