Terjangkau dan Berkualitas, Intip MOELA dari The Palace Jeweler untuk Penampilanmu Sehari-hari

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Terjangkau Dan Berkualitas, Intip Moela Dari The Palace Jeweler Untuk Penampilanmu Sehari-Hari

Perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

The Palace - Perhiasan memang dinilai sebagai barang mewah di tengah masyarakat. Tak jarang, mereka mengurungkan niatnya untuk membeli karena harganya yang terkenal mahal. The Palace Jeweler hadir untuk mematahkan pemikiran masyarakat mengenai ketakutan akan harga perhiasan.

The Palace mengeluarkan video campaign baru mengenai tagline 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Tujuan dari video campaign ini adalah untuk mengubah pendapat yang salah mengenai perhiasan dalam situasi yang emosional. TVC ini terdiri dari 2 seri, dengan seri pertama diluncurkan di bulan Agustus 2022.

New 3T TVC dari The Palace. (Special)

Pengalaman belanja unik dan berbeda dapat kamu temukan dalam The Palace Jeweler. Dengan konsep “one stop shopping destination”, The Palace menawarkan berbagai koleksi perhiasan berlian wanita terlengkap dalam satu gerai.

Terdapat banyak perhiasan, yakni emas, zircon, hingga berlian. Dengan warna D hingga J dan kejernihan Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), sampai batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). Dari yang terbaik sampai paling ekonomis, kualitas material yang diberikan memiliki standar internasional. Kamu juga bisa memiliki logam mulia dari aplikasi Lakuemas.

Selain terlengkap, para pecinta perhiasan berlian wanita di Indonesia bisa mendapatkan harga terjangkau di The Palace Jeweler. Hal tersebut terealisasikan dalam koleksi perhiasan Moela dengan harga dari Rp888 Ribu-an.

Pelanggan mendapatkan ragam pilihan perhiasan berlian terjangkau dengan kualitas tinggi yang bisa menjadi pilihan tepat untuk sekadar koleksi atau dikenakan sehari-hari. “Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak”.

Berbagai kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dari The Palace Jeweler mendapatkan jaminan yang disampaikan secara terbuka dan juga transparan. Kadar emas pada perhiasan The Palace memiliki kadar yang tepat, yakni 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia.

The Palace bahkan telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. The Palace juga memberikan layanan pengetesan kadar emas berupa Karatimeter guna menjamin kadar emas yang tepat pada setiap perhiasan yang akan dibeli oleh pelanggan.

Salah satu koleksi dari The Palace yaitu Moela merupakan koleksi perhiasan berlian terjangkau. Setelah launching tahun lalu dengan harga mulai dari Rp999 ribu-an, tahun ini Moela hadir dengan harga Rp888 ribu-an.

Dengan harga yang dapat dibilang terjangkau sekaligus berkualitas, koleksi Moela dari The Palace Jeweler ini sangat cocok digunakan untuk mengiringi penampilanmu sehari-hari. Koleksi Moela sendiri terdiri dari Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Dengan begitu, Moela dapat menjadi rekomendasi exclusive diamond jewellery yang cocok untuk kamu.

Cincin Berlian

Koleksi Moela. (Special)

Koleksi Moela memiliki cincin berlian wanita yang sangat menarik dan juga menawan. Dengan konsep yang berbeda-beda, cincin dari Moela ini dapat dijadikan pelengkap penampilanmu sehari-hari.

Koleksi Bermoela. (Special)

Pertama, ada cincin dari Bermoela yang mengusung konsep solitaire dengan berlian tunggal yang terlihat begitu elegan. Bagi kamu yang tidak suka tampil mencolok, tentu sangat cocok dengan cincin Bermoela ini.  

Koleksi Kamoela. (Special)

 

Selanjutnya, ada Kamoela, yang memiliki konsep solitaire dengan twist modern-nya. Perpaduan dari kilauan berlian dengan ukiran di sekeliling cincinnya tampak sungguh memesona.

Koleksi Trimoela. (Special)

Exclusive diamond jewellery ini sendiri mengusung konsep unik pada cincinnya, yakni trilogi. Dengan peletakan ketiga berlian yang berjajar tentu menambah kesan elegan, semakin melekat pada setiap penggunanya.

Koleksi Lovela. (Special)

Konsep design love menjadi pilihan tepat untuk seri Lovela. Ukiran yang menyatakan kata love ada pada setiap perhiasan ini. Tak perlu khawatir tampil berlebihan, karena cincin berlian wanita ini didesain agar cocok digunakan pada  momen apapun.

Koleksi Modela. (Special)

 

Terakhir, ada cincin berlian dari Modela. Cincin yang didesain tidak menyatu ini memilih bagian ujungnya sebagai tempat peletakan berlian yang berkilau. Cantiknya berlian dan menawannya ukiran di sekeliling cincin, menambah kesan fancy sesuai dengan konsepnya.

Anting-Anting Berlian

Earrings Modela dari Koleksi Moela The Palace Jeweler. (Special)

Kamu hanya bisa mendapatkan anting-anting berlian dari seri Modela. Anting-anting berlian ini memiliki kesan simple yang elegan untuk digunakan dalam berbagai acara. Berlian yang terletak di bagian tengahnya dapat membuatmu semakin memancarkan kecantikan alami.

Liontin Berlian

Koleksi liontin bermoela. (Special)

Liontin berlian berkualitas yang pertama ada pada seri Bermoela. Dengan elegan, liontin ini memiliki konsep simple dan cocok digunakan dalam situasi dan kondisi apapun. Berliannya terletak pada bagian tengah, sebagai fokus dari keseluruhan desain ini.

Koleksi liontin Lovela. (Special)

Selanjutnya, terdapat liontin berlian berkualitas dengan ukiran love sebagai poin utamanya, pada seri Lovela. Tak hanya itu, bahkan liontin dari Lovela ini menempatkan berliannya pada bagian 'O' pada kata love yang ada.

Koleksi liontin Modela. (Instagram.com/thepalace_id)

Liontin berlian berdesain fancy dari Modela menjadi penutupnya. Dengan rupa yang begitu indah dan penempatan berlian yang sangat cocok, membuat liontin ini menjadi incaran para pembeli. Seperti konsepnya, liontin ini bisa membuat penggunanya terlihat lebih fancy dan berkelas.

Ingin mendapatkan koleksi Moela untuk melengkapi penampilan sehari-harimu?Jangan khawatir, dengan harga yang terjangkau, kamu juga bisa mendapatkan perhiasan koleksi Moela yang dikenal memiliki kualitas yang tinggi.

Untuk melihat koleksi Moela dan koleksi Nusantara lainnya yang ready-to-wear, segera kunjungi gerai The Palace Jeweler dan tentukan pilihanmu. Selain itu, kamu juga dapat melihat beberapa new jewellery collection dari brand The Palace Jeweler melalui website, akun TikTok, serta Instagram-nya! [brandtorial]