Terjangkau! Rekomendasi Hadiah Ramadan untuk yang Terkasih

Kamis, 20 April 2023 | 11:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terjangkau! Rekomendasi Hadiah Ramadan Untuk Yang Terkasih

Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

The Palace - Menunjukkan rasa kasih dan sayang tak melulu bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kamu bisa coba berikan hadiah kepada orang terkasih seperti kekasih, ibu, saudara, bahkan sahabat untuk mengungkapkan rasa sayangmu. 

Terkhusus di momen bulan suci Ramadan ini, menjadi momen yang tepat untuk memberikan hadiah spesial untuk orang terkasih.

Tak perlu bingung, di sini kamu akan menemukan inspirasi hadiah yang dapat diberikan kepada orang terkasih di bulan penuh berkah ini dari THE PALACE Jeweler.

Sebagai National Jeweler, #ThePalaceJeweler mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang memiliki tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin.

THE PALACE Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja para pecinta perhiasan.

Koleksi MOELA. (Special)

 

Inspirasi hadiah Ramadan hadir dari koleksi MOELA, dengan harga yang sangat terjangkau kamu bisa membahagiakan orang terkasih. Hadir dengan desain yang sangat manis, membuat siapa saja yang menerimanya akan merasa sangat dicintai.

Berikut pilihan perhiasan berlian terjangkau sebagai rekomendasi hadiah untuk yang terkasih dari #ThePalaceJeweler.

Bermoela

Ladies Ring dari Bermoela pada Koleksi Moela The Palace. (Special)

 

Rekomendasi hadiah yang pertama, berupa koleksi cincin berlian berkualitas yang cocok kamu berikan kepada yang terkasih. Mengusung konsep solitaire atau bermata satu, menjadikan cincin ini tampak simpel dan elegan.

Liontin seri Bermoela The Palace Jeweler. (Special)

 

Tak hanya menghadirkan cincin berlian berkualitas, seri Bermoela juga menghadirkan perhiasan lain berupa liontin yang memiliki bentuk lingkaran dengan berlian di bagian tengahnya.

Kamoela

Seri Kamoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace. (Special)

 

Seri Kamoela menghadirkan cincin berlian berkualitas yang didesain mewah dengan bentuk menyerupai mahkota. Seri ini terdiri dari empat model pilihan cincin dengan berlian di bagian tengah, ukiran pada cincin menambah kesan mewah dan elegan.

Cincin ini dapat kamu pilih sebagai ide hadiah berbeda dari yang lain untuk mengungkapkan rasa sayang kepada yang terkasih di bulan Ramadan.

Trimoela

Seri Trimoela dari The Palace. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita berikutnya datang dari seri Trimoela yang didesain dengan batu berlian bermata tiga. Bentuknya yang unik menjadikan cincin ini tampak modern dan memiliki kesan yang mewah.

Lovela

Ladies ring Lovela. (Special)

 

Rekomendasi hadiah berikutnya dari seri Lovela memiliki tiga macam cincin untuk mengungkapkan rasa sayang. Selain cincin bertuliskan ‘I Love You’ dengan bentuk infinity, terdapat pula cincin bertuliskan ‘I Love You’ dan ‘Love’.

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

Tak hanya cincin, seri ini juga menghadirkan liontin bertuliskan ‘Love’ dengan berlian bermata satu. Koleksi perhiasan berlian wanita yang satu ini dapat membuat siapa saja yang menerimanya merasa sangat dicintai.

Modela

Seri Modela The Palace Jeweler. (Special)

 

Rekomendasi hadiah berikutnya yaitu berupa cincin berlian dari Modela yang didesain tidak menyatu. Bagian yang terpisah diisi untuk meletakkan berlian yang berkilau. 

Anting-Anting Modela. (Special)

 

Tak hanya itu, dalam seri ini juga terdapat anting-anting yang menyempurnakan koleksi dari seri Modela ini. Ukiran pada anting menambah kesan fancy dan modern.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selain itu, kamu juga bisa memberikan perhiasan emas terbaru, yakni Geometric Earrings dari lini Frank Gold. Terdapat enam model geometric earrings yang mengusung desain Italia Klasik. Memiliki bentuk yang sangat edgy dan unik, kamu juga bisa jadikan koleksi ini sebagai ide hadiah berbeda untuk yang terkasih.

Pastikan kamu selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai koleksi terbaru dari koleksi MOELA dan koleksi Geometric Earrings dari lini Frank Gold untuk menemukan beragam inspirasi hadiah untuk orang terkasih melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, serta TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]