Terkuak! Hotman Paris Ungkap Awal Pertengkaran Venna Melinda dengan Ferry Irawan

Kamis, 12 Januari 2023 | 10:00:00

Terkuak! Hotman Paris Ungkap Awal Pertengkaran Venna Melinda Dengan Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Special)

Ladiestory.id - Venna Melinda dilarikan ke rumah sakit setelah diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Kuasa hukum sang artis, Hotman Paris, membeberkan awal mula kasus KDRT tersebut.

Pertengkaran antara Venna Melinda dengan Ferry Irawan berawal dari penolakan Venna untuk melakukan hubungan seksual. Menurut Hotman, saat itu Venna sedang dalam kondisi lelah, sehingga tak bisa melayani sang suami.

"Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, ya kan. Dan ya biasa lah, seorang suami kan berhak juga minta gini (hubungan intim) ternyata ya begini-begitu lah," kata Hotman Paris di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023).

Lebih lanjut, percecokan gegara urusan ranjang bukan terjadi kali ini saja. Venna Melinda kerap mendapat kekerasan menolak berhubungan intim.

Hotman Paris di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. (Special)

"Ternyata apa yang dialami Venna Melinda itu bukan hanya sekali. Kata Venna, selalu ada masalah setiap (Ferry) minta gini (berhubungan intim)," ujarnya. 

"Saya bukan ahli seks, saya bukan dokter. Jadi saya nggak bisa komen (soal dugaan ada kelainan seksual). Saya hanya tahu KUHPidana dan KUHAP," tegas Hotman.

Jauh sebelum melaporkan sang suami ke polisi, Venna Melinda pernah membongkar tabiat Ferry Irawan yang suka mengamuk gegara urusan ranjang. Hal ini diungkap Venna dalam sebuah obrolan di YouTube Orami pada 2022 silam. 

"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," ujar Venna Melinda.

Menurut dia, Ferry Irawan meminta berhubungan suami istri hampir setiap hari. Bahkan, di hari-hari tertentu, Ferry Irawan mengajaknya berhubungan lebih dari sekali. Hal ini pun lantas membuat Venna Melinda terkejut lantaran umur mereka sudah tak muda lagi.