Terlibat Proyek Bersama, Megan Thee Stallion Bertemu BTS di New York

Rabu, 22 September 2021 | 11:58:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Terlibat Proyek Bersama, Megan Thee Stallion Bertemu BTS di New York

Foto: twitter.com/BTS_twt

Pasca menghadiri BTS Sidang PBB United Nations General Assembly ke-76, BTS terlihat belum berencana bertolak kembali Ke Korea Selatan. Ketujuh member Bangtan Sonyeondan tersebut masih terlihat menjalani beberapa kegiatan selama berada di New York Amerika Serikat.

Kunjungan BTS ke New York

Seperti yang diketahui bersama, saat ini BTS tengah mengunjungi New York untuk menghadiri sidang PBB United Nations General Assembly ke-76.

Kehadiran BTS ke New York tersebut atas utusan resmi dari Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Selain menghadiri sidang PBB, BTS juga melakukan kunjungan ke Metropolitan Museum of Art bersama Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung Sook.

Bertemu dengan Megan Thee Stallion

Foto: twitter.com/BTS_twt

Dan yang lebih mengejutkan di sela-sela kunjungannya sebagai utusan khusus Korea Selatan, BTS justru bertemu dengan Megan Thee Stallion. Ia adalah rapper asal Amerika Serikat yang baru saja berkolaborasi dengan BTS dalam single “Butter” Remix. 

Dalam kesempatan tersebut, Megan Thee Stallion membagikan foto saat dirinya bertemu dengan BTS di New York pada 21 September 2021 waktu setempat. Tak hanya berfoto selfie, Megan Thee Stallion dan para member BTS juga berfoto bersama anjing kesayangan Megan Thee Stallion. 

Kolaborasi BTS dan Megan Thee Stallion dalam Project “Butter” Remix 

Foto: twitter.com/BTS_twt

Pertemuan BTS dengan Megan Thee Stallion ini tentunya menjadi momen yang menyenangkan bagi kedua belah pihak. Apalagi keduanya baru saja terlibat kolaborasi dalam BTS summer hit single yaitu “Butter” remix. 

Pasca “Butter” Remix rilis pada 24 Agustus 2021 yang lalu, baik Megan atau BTS terlihat saling mendukung dengan melakukan promosi di akun media sosial resmi masing-masing. Bahkan sub dance BTS yaitu 3J juga mengeluarkan dance remix “Butter” sebagai bentuk dukungan.

Lagu Kolaborasi Mereka Sempat Terkendala

Foto: twitter.com/theestallion

Sebelum lagu remix tersebut rilis, Megan Thee Stallion sempat mengalami problem terkait izin perilisan. Hal ini diungkapkan dari laman Variety pada 24 Agustus 2021 dimana Megan Thee Stallion sempat mengajukan surat permohonan ke pengadilan di Texas terkait larangan rilis remix Butter oleh label musiknya, 1501 Certified Entertainment. 

Namun pada akhirnya, hakim Texas AS memberikan dukungan kepada Megan Thee Stallion untuk mengizinkan lagu kolaborasi dengan BTS tersebut. 

Dalam surat permohonan tersebut, Megan Thee Stallion juga menjelaskan bahwa karirnya mungkin akan hancur dan para fans akan kecewa jika lagu remix ini tidak bisa dirilis.

Namun perjuangan Megan Thee Stallion membuahkan hasil, dimana akhirnya remix Butter feat Megan Thee Stallion berhasil rilis pada 27 Agustus 2021.

Permasalahan yang dihadapi Megan Thee Stallion dengan pihak label musiknya ini sebenarnya terjadi bukan kali pertama. Pada tahun 2021 yang lalu pihak 1501 juga melarang artisnya, yaitu Megan Thee Stallion, untuk merilis musik pasca dirinya negosiasi masalah kontrak.

Bahkan saat ini dirinya sampai mengajukan surat perintah penahanan kontrak terhadap 1501. 

Berita Terkait