Terlihat Adem Ayem, Ternyata Christian Sugiono Punya Selingkuhan?

Minggu, 14 Mei 2023 | 17:35:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terlihat Adem Ayem, Ternyata Christian Sugiono Punya Selingkuhan?

Christian Sugiono dan Titi Kamal. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga antara Christian Sugiono dan Titi Kamal selama ini bisa dibilang jauh dari terpaan isu miring. Namun, baru-baru ini muncul tuduhan terhadap Christian Sugiono yang diduga berselingkuh di belakang Titi Kamal.

Hal ini pertama kali diungkap oleh salah seorang warganet Twitter yang mengaku bahwa dirinya pernah melihat artis pria berinisial ‘CS’ yang diduga Christian Sugiono sedang mengantar seorang wanita. Tak hanya itu, bahkan warganet tersebut mengaku tak sengaja melihat CS mencium wanita yang diduga sebagai selingkuhannya tersebut.

Cuitan yang ditulis pada tahun 2022 lalu, diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_danu dan mendadak menjadi viral dan ramai diperbincangkan oleh warganet.

Christian Sugiono Dituding Berselingkuh. (Instagram/lambe_danu)

“Iya jadinya si CS anter selingkuhan, terus tu mobil gak maju-maju karena lobby buat drop off bukan parkir. Kacanya gak gitu gelap, eh mereka sun an dong, mana masih pagi. Dan hampir tiap hari sih anter jemput,” tulis warganet Twitter, melansir akun Instagram @lambe_danu, Minggu (14/5/2023).

Sontak saja unggahan tersebut pun menjadi viral dan dibanjiri komentar dari warganet yang tak menyangka dan ikut kesal atas tudingan tersebut. 

“Entah lelaki macam mana lagi yg mesti dipercaya. Spek daki, doyan jajan. Spek Cs pun gak beda sama kek daki,” ujar @bby*****. 

“Dari dulu gak yakin sm cs ini dia idaman perempuan mana yg ga doyan 😂😂😂,” kata @me_*****. 

“Si CS ini kan sudah prn beredar foto ciuman di diskotik ama cewe, udah smpet beredar kan kabar perselingkuhannya. Tp tb2 redup aja gt 😂,” ucap @yud*****.