Terlihat Bahagia dan Mesra, Billie Eilish dan Jesse Rutherford Pacaran?

Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:32:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Terlihat Bahagia Dan Mesra, Billie Eilish Dan Jesse Rutherford Pacaran?

Billie Eilish dan Jesse Rutherford. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda berbakat, Billie Eilish. Lama terlihat sendiri, perempuan 20 tahun tersebut muncul bersama Jesse Rutherford, vokalis The Neighborhood.

Dalam foto yang beredar, Billie Eilish terlihat dengan rambut hitam tergerainya mengenakan jaket denim biru, sementara Jesse Rutherford mengenakan kaus lengan panjang bergaris hitam-putih dengan tas over-the-shoulder.

Billie Eilish dan Jesse Rutherford. (Special)

Selain keduanya yang tampak mesra bergandengan dan terlihat berbahagia, Billie dan Jesse juga terlihat berciuman di luar restoran India Lal Mirch di lingkungan Studio City di Los Angeles pada Selasa (18/10/2022) malam.

Keintiman yang dibagikan oleh keduanya di depan umum semakin memicu rumor asmara antara musisi pemenang Grammy "Happier Than Ever", tersebut dan vokalis The Neighborhood.

Sebelumnya, pada awal pekan ini, keduanya menjadi berita utama ketika terlihat bersama di Crossroads Kitchen pada 13 Oktober 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Billie Eilish. (Instagram.com/billieeilish)

Meskipun status hubungan mereka belum dikonfirmasi, keduanya memicu rumor kencan saat keduanya terlihat saling nyaman makan bersama di restoran dalam sebuah foto yang beredar.

Billie Eilish sebelumnya dikabarkan terlihat hubungan romantis dengan rapper Q (yang nama aslinya adalah Brandon Adams) dan berbicara tentang hubungan itu dalam film dokumenter Apple TV+ 2021-nya The World's a Little Blurry.

Billie Eilish X Nike. (Instagram.com/billieEilish)

 

"Saya hanya tidak senang. Saya tidak menginginkan hal yang sama yang dia inginkan dan saya pikir itu tidak adil untuknya," katanya tentang Q saat itu.

"Saya tidak berpikir Anda harus berada dalam hubungan yang sangat bersemangat tentang hal-hal yang orang lain tidak pedulikan," sambungnya.

Pelantun "Bad Guy" itu juga dikabarkan berkencan dengan aktor Matthew Tyler Vorce dari akhir 2021 hingga Mei 2022. 

Meski ramai fotonya tersebar dan memicu asumsi publik bahwa keduanya memiliki hubungan spesial, namun baik pihak Billie Eilish maupun Jesse Rutherford enggan memberikan komentar.