Terungkap Sosok yang Menghina Ameena, Atta Halilintar: Gak Habis Pikir

Kamis, 15 Juni 2023 | 16:35:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terungkap Sosok Yang Menghina Ameena, Atta Halilintar: Gak Habis Pikir

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ameena. (Special)

Ladiestory.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengetahui identitas seorang netizen yang selama ini telah menghina anaknya, Ameena Hanna Nur Atta. Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Atta Halilintar menyebut bahwa sosok netizen yang menghina anaknya itu adalah seorang guru yang juga istri dari seorang abdi negara.

Sebagai seorang ayah, Atta Halilintar pun tak habis pikir mengetahui bahwa sosok netizen tersebut adalah seorang guru yang setiap harinya berhadapan dengan anak-anak.

Unggahan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

 

“Ternyata Oknumnya guru yg juga istri abdi negara... satu orang yg pakai 1-2 akun.. Gahabis pikir guru yg tiap hari ketemu anak2 aja begini.. apa yg diajarkan ke anak2 disekolah??” ujar Atta Halilintar, melansir laman Instagram @attahalilintar pada Kamis (15/6/2023).

Anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar itu pun tentunya merasakan sedih yang teramat sangat karena sang anak disebut anak berkebutuhan khusus. Ia menyebut bahwa semua orang tua pasti akan merasa sedih apabila anaknya di hina.

“Taukah ibu orang tua yang punya anak d*wn syndrom, au*is aja ga terima anaknya dibilang begitu… Dan Anak2 spesial itu akan jadi tiket ke surga.. apalagi ini anak normal sehat Alhamdulillah… Semua oraang tua akan pedih hatinya, martabatnya ketika anaknya di hina,” tutur Atta Halilintar.

Ia pun mengatakan bahwa suami dari sosok netizen tersebut telah meminta maaf kepadanya dan Aurel. Kuasa Hukum Atta Halilintar juga telah mengunjungi rumah netizen tersebut, namun netizen tersebut masih enggan meminta maaf dan masih mengeluarkan kata-kata hinaan.

“Semoga ini jadi pelajaran ya dari kemarin suaminya sudah minta maaf dan punya 2 anak kasihan juga suaminya,” kata Atta Halilintar.

“Bahkan lawyear sudah sampai di rumahnya pun masih nantangin dan terus menghina... sekarang mau minta maaf,” lanjutnya.

Lebih lanjut, menantu Anang Hermansyah itu merasa iba dengan netizen yang memiliki dua orang anak itu. 

“Tapi sampai kapan siklus begini terulang menghina bayi orang dan setelah itu minta maaf.. kalau dilanjut kasihan 2 anak dan suaminya... kalau dibiar nanti apa efek jera buat pelajaran untuk semua pembully anak kecil kedepannya..???” terang Atta Halilintar.

“Makasih semua teman online, sahabat TAF dan netijen yg sudah lebih dari intel menginformasikan sampai alamat rumah yg bersangkutan 🙏🏻,” pungkasnya.