Tetap Trendi dengan Desain Klasik, Intip Koleksi Frank Gold Terbaru

Jumat, 24 Maret 2023 | 20:04:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tetap Trendi Dengan Desain Klasik, Intip Koleksi Frank Gold Terbaru

Ilustrasi wanita tampil klasik. (Special)

Frank & Co. - Kamu bisa tetap tampil dengan trendi meskipun berpenampilan klasik. Hal tersebut dapat ditunjang dengan perhiasan model terbaru dari Frank & co. dalam lini Frank Gold. Perhiasan klasik yang trendi dalam Frank Gold diwujudkan dalam koleksi terbaru geometric earrings.

Melengkapi series geometric berwujud cincin dan bangle yang pernah ada sebelumnya, saat ini, hadir kembali geometric earrings yang membuatnya semakin sempurna. Dengan perhiasan yang memiliki desain edgy dari Italia dan beberapa sentuhan modern, lini Frank Gold hadir dengan modifikasi 6 bentuk geometric. Berikut geometric earrings dari Frank Gold. 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings yang pertama hadir dengan bentuk belah ketupat yang terlihat classic. Meskipun bukan anting berlian, namun geometric earrings dalam koleksi terbaru dari lini  #FrankGold ini berhasil menarik perhatian para pengoleksi perhiasan. Tidak hanya itu, bentuknya yang sederhana juga menambahkan kesan elegan yang powerful

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain geometric earrings kedua dengan wujudnya yang tampak lonjong. Desain kedua yg dimiliki geometric earrings dalam Frank Gold cocok digunakan di situasi apapun. Warnanya yang mencolok tentu dapat membuat kamu tampil menonjol di antara yang lain. Sama seperti yang pertama, desain geometric earrings yang kedua ini juga dirilis dengan wujud clip.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings dalam Frank Gold desain ketiga dirilis dengan bentuk round yang sempurna. Tak termasuk anting berlian wanita, desain anting-anting emas ini tetap cocok digunakan dalam acara-acara seperti pesta pernikahan, kelulusan, dan pertunangan. Bentuknya yang simple namun memesona akan memberikan daya tariknya sendiri bagi penggunanya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Earrings keempat muncul dengan desain berbentuk triangle dengan tusuk sebagai pengaitnya. Desain sederhana dari geometric earrings ini memberikan look yang fancy dan menawan. Tidak berhenti di situ, desain anting-anting keempat yang tersedia dalam koleksi terbaru dari lini Frank Gold ini juga bisa memancarkan aura yang dimiliki oleh penggunanya. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain rectangle pada anting-anting kelima dalam lini Frank Gold ini berhasil membuat siapa pun yang melihatnya terkesan. Desain kait berupa clip yang dimiliki pada anting kelima ini akan membuat penggunanya tampak elegan. Meskipun bukan anting berlian wanita, anting-anting emas berwarna rose gold ini pasti menjadi idaman banyak orang.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings yang memiliki bentuk segienam ini menjadi penutup koleksi terbaru dari lini Frank Gold yang sempurna. Wujudnya yang detail dengan warna rose gold membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya.

Lini Frank Gold yang disediakan oleh Frank & co. tidak hanya berkisar pada geometric earrings saja. Namun, terdapat pula Grande Collection yang merilis koleksi cincin emas berkualitas. Cincin emas ini pun juga tidak kalah menarik dari geometric earrings

Frank Gold adalah lini perhiasan emas premium dari Central Mega Kencana (CMK) yang menggunakan bahan dasar premium. Tak ketinggalan pula dengan teknologi dari Italia yang terbaru. Di sisi lain, teknologi yang digunakan dalam lini Frank Gold dari #Franknco ini memiliki desain klasik namun tetap terlihat trendi dan up to date

Anting-anting Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 


Selain itu, Frank & co. juga memiliki koleksi perhiasan model terbaru, salah satunya #BrightLoveCollection yang terdiri dari ladies ring, pendant, bangle, dan anting berlian. Pastikan kamu selalu update informasi lengkap lewat website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co.. [brandtorial]