Thariq Halilintar Sampaikan Pesan dan Doa Terbaik di Ulang Tahun Fuji ke-20

Jumat, 4 November 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Thariq Halilintar Sampaikan Pesan Dan Doa Terbaik Di Ulang Tahun Fuji Ke-20

Ucapan Ulang Tahun dari Thariq untuk Fuji. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Ladiestory.id - Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji An selama ini memang kerap menunjukkan hal-hal romantis, terutama dalam momen tertentu, seperti ulang tahun ke-20 adik ipar mendiang Vanessa Angel, pada Kamis (3/11/2022) kemarin.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, selain membagikan foto, adik dari Atta Halilintar itu pun ternyata tak ketinggalan menuliskan pesan dan doa untuk kekasihnya yang tengah berulang tahun. 

Dalam tulisannya, sebagai kekasih, Thariq mengaku bangga lantaran selama ini Fuji telah mampu melewati banyak masalah dan berhasil menjadi sosok yang dewasa, terutama setelah kepergian kedua kakaknya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Ucapan Ulang Tahun dari Thariq untuk Fuji. (Instagram.com/thariqhalilintar)

“Selamat ulang tahun fujianti utami putri yang ke 20, banyak pendewasaan yang luar biasa, banyak yang kamu hadapi, banyak yang kamu tangisi but here you are.. melewati semuanya dengan senyum paling manis,” Tulis Thariq Halilintar.

Bukan cuma dirinya yang bangga, mendiang Bibi dan Vanessa pun diyakini ikut bangga melihat kerja keras dan pencapaian Fuji saat ini.

Fuji An Ulang Tahun. (Instagram.com/thariqhalilintar)

“Disini kami semua bangga sm kamu untuk segala kekuatan dan pencapaian km, mungkin aku blm sempat kenal sama almarhum da febi dan ka vanes tapi aku yakin mereka tersenyum bangga melihat km melihat kerja keras km disini..” lanjutnya.

Mengakhiri tulisannya, Thariq pun lantas mengajak untuk turut sama-sama mengirimkan doa pada mendiang Bibi dan Vanessa Angel, serta tak lupa mengucapkan selamat kepada perempuan yang dicintainya tersebut.

“Sama-sama kirim alfatihah untuk mereka yuk..happy birthday sayang i love you,” tutupnya.

Sementara itu, hubungan Thariq dan Fuji sendiri selain diketahui memang diisi dengan banyak cinta. Selain ucapan ulang tahun, saat Valentine, Thariq bahkan mengirimkan puluhan ojek online yang membawa bunga mawar kepada sang kekasih, hingga membuat siapapun iri melihatnya.