The Alpha Female, 3 Jenama Lokal Tampilkan Koleksi untuk Para Perempuan Perkasa

Jumat, 28 Oktober 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

The Alpha Female, 3 Jenama Lokal Tampilkan Koleksi Untuk Para Perempuan Perkasa

DLM The Apha Female Rinda Salmun Nagita Slavina Aesthetic Pleasure. (Spesial)

Ladiestory.id - Premium pop-up market besutan Majalah Dewi, Dewi’s Luxe Market (DLM), menghadirkan tiga jenama lokal, yakni NAGITASLAVINA, Rinda Salmun, dan Aesthetic Pleasure. Ketiganya bersatu dalam runway dengan tema The Alpha Female yang dilangsungkan pada hari ketiga Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Rabu (26/10/2022) di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Terinspirasi dari perempuan muda yang sukses dan senang tampil dengan gaya terbaiknya, baik saat bekerja maupun berlibur, NAGITASLAVINA menghadirkan koleksi dengan tajuk Paradiso. Koleksi ini mempertahankan warna-warna cerah yang jadi signature NAGITASLAVINA, yang menghiasi resortwear bergaya minimalis dengan sentuhan ruffles dan texturized volume.

DLM The Apha Female, Nagita Slavina. (Spesial)
DLM The Apha Female, Aesthetic Pleasure. (Spesial)

Sementara, Aesthetic Pleasure mempersembahkan simple workwear dengan pola dan cutting sederhana, namun terjalin secara puitis, yang sekaligus menggambarkan karakter rough dan chic yang menawan secara bersamaan. Koleksi minimalis ini juga akan tetap menonjolkan konsep tailored cut khas Aesthetic Pleasure.

DLM The Apha Female Rinda Salmun. (Spesial)

Rinda Salmun menutup show terakhir DLM ini dengan koleksi yang personal bagi sang desainer, berjudul Voyage. Menggambarkan sebuah perjalanan yang mengajarkan agar selalu hidup dalam kesadaran penuh akan hal-hal yang berada di sekeliling, diolah dari beragam jenis limbah untuk membuat koleksi dengan potongan yang lebih simpel, klasik namun tetap modern.

DLM The Apha Female Rinda Salmun. (Spesial)

Jenama Rinda Salmun memadukan elemen kontras dengan potongan garis tegas yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta fashion Indonesia. Pada koleksi kali ini, Rinda Salmun menggunakan struktur yang maskulin dengan kesan sentuhan feminin. Koleksi ini juga menampilkan warna gelap dengan terang sekaligus pada sebuah bidang.