"The Glory" Drama Thriller Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Terbaru

Rabu, 27 Juli 2022 | 13:30:00

"The Glory" Drama Thriller Song Hye Kyo Dan Lee Do Hyun Terbaru

Ilustrasi Pemain The Glory (Twitter.com/NetflixKR)

Ladiestory.id - Song Hye-kyo dikonfirmasi akan kembali memerankan drama terbaru berjudul "The Glory", setelah selesai dengan drama "Now We Are Breaking Up". Kali ini, sebagai pemeran utama, Song Hye-kyo akan beradu akting dengan Lee Do-hyun sekaligus sebagai kolaborasi pertama mereka.

Netflix Korea selaku rumah produksi dan studio juga mengumukan jajaran aktor pendukung hingga sutradara dan penulis drama "The Glory". "Penulis Kim Eun-sook, Sutradara Ahn Gil-ho, dan Netflix bertemu," tulis akun Twitter @NetflixKR pada Jumat (22/7).

"Berawal dari balas dendam Song Hye-kyo, dengan kisah rahasia Lee Do-hyun, serta Lim Ji-yeon, Yeom Hye-ran, Park Sung-hoon, dan Jung Sung-il yang terjebak dalam pusaran tragedi," lanjutnya.

Ilustrasi Cuitan Drama The Glory (Twitter.com/NetflixKR)

Sebelumnya, Song Hye-kyo sempat memosting potret naskah drama "The Glory" melalui akun media sosial Instagram @kyo1122 dengan menyantumkan sebuah keterangan "mulai".

Dilansir dari sebuah wawancara dengan Vogue Korea, Song Hye-kyo mengatakan bahwa drama "The Glory" merupakan drama dengan genre thriller pertamanya. Ia juga mengaku sempat merasa gugup saat memerankan drama tersebut.

Ilustrasi Song Hye-kyo (Instagram.com/kyo1122)

"The Glory" ditulis oleh Kim Eun-sook yang merupakan penulis berbagai drama Korea populer, seperti "Secret Garden" (2010), "Heirs" (2013), "Descendants of the Sun" (2016), dan "Goblin" (2016). Disutradarai oleh Ahn Gil-ho, yang sebelumnya juga dikenal lewat drama "Memories of the Alhambra" (2018), "Record of Youth" (2020), dan "Happiness" (2021).

Diketahui, drama bergenre thriller ini mengisahkan tentang Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) korban perudungan yang telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk merencanakan ambisinya yaitu balas dendam. Ia berencana balas dendam kepada pelaku perundungan, yang membuatnya tidak melanjutkan sekolah akibat dari perundungan dan gagal menjadi arsitek.

Beberapa tahun kemudian, diceritakan bahwa Moon Dong-eun bekerja sebagai wali kelas Sekolah Dasar tempat anak-anak para perudungnya belajar dan disitulah niat balas dendam Moon Dong-eun dimulai.

Ilustrasi Lee Do-hyun (Instagram.com/leedohyuunn)

Lee Do-hyun berperan sebagai Joo Yeo-jung, yang merupakan pemeran utama pria. Pada perannya kali ini, ia menjadi seorang pria yang tampak manis dan ceria, tetapi menyembunyikan rahasia yang pelik. Dalam drama ini, ia akan menjadi sosok yang dimusuhi oleh Moon Dong-eun.

Sementara itu, Ji-yeon berperan sebagai Park Yeon-jin, yang memimpin teman-temannya untung merudung Moon Dong-Eun di masa lalu bersama Jeon Jae-joon (Park Sung-hoon) yang terkenal egois. Kang Hyun-nam yang diperankan oleh Yeom Hye-ran merupakan seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang mendekati Moon Dong-eun untuk mengajukan tawaran yang menggiurkan. Jung Sung-il yang berperan sebagai Ha Do-young, suami Yeon-jin dan CEO perusahaan kontruksi, merupakan satu kepingan dari rencana balas dendam Moon Dong-eun.

Ilustrasi Pemain The Glory (Twitter.com/NetflixKR)

Sayangnya, Netflix belum memberikan pengumuman lebih lanjut kapan drama "The Glory" akan ditayangkan.