Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | TRAVEL | THE HILLS VAGANZA, DESTINASI WISATA DI KUDUS YANG PUNYA BANYAK SPOT INSTAGRAMBLE

The Hills Vaganza, Destinasi Wisata di Kudus yang Punya Banyak Spot Instagramble

LS Travel
Penulis: LS Travel
Kamis, 07 Januari 2021 | 08:59:13
Durasi baca: 2 menit, 0 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

The Hills Vaganza, Destinasi Wisata di Kudus yang Punya Banyak Spot Instagramble 

Tahun baru biasa diisi salah satunya dengan berliburan. Bagi kamu yang belum memiliki rencana berlibur, kamu bisa memasukkan Kota Kudus sebagai tujuan wisata, terlebih bila kamu berencana berlibur ke daerah Jawa Tengah atau tinggal di Jawa Tengah. 

Terkenal sebagai kota santri dan penghasil rokok kretek terbesar di Jawa Tengah, Kudus tidak hanya memiliki wisata religi, tapi juga sederet destinasi wisata alam menarik yang wajib dikunjungi. Salah satunya, The Hills Vaganza 

The Hills Vaganza merupakan tempat wisata alam dengan bukit indah yang dikelilingi pemandangan asri Gunung Muria. Terletak di Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, destinasi wisata ini terbilang cukup baru di Kudus dan langsung menjadi destinasi hits. 

Baca juga: Fakta Menarik Han Ji Hyun, Pemeran Joo Seok Kyung di The Penthouse

The Hills Vaganza yang diresmikan pada 16 juni 2018 berada di lokasi yang mudah dijangkau, kira-kira bisa ditempuh kurang-lebih 30 menit dari pusat Kota Kudus. Mengusung konsep perpaduan resto dengan wisata alam, The Hills Vaganza memiliki suasana khas pegunungan yang asri dengan di kelilingi pepohonan hijau serta udara yang sejuk. 

Di lokasi ini, pengunjung dapat menyaksikan panorama alam yang indah serta memanjakan mata sembari menikmati kuliner nikmat khas Kudus atau kuliner khas Jawa Tengah. Suasana yang nyaman dan udara sejuk dijamin membuat pengujung merasa tenang dan dapat menghilangkan rasa penat. 

Spot Foto Instagramble 

Tak hanya itu, destinasi wisata ini punya banyak spot atau wahana menarik dan instagramble yang kece untuk berfoto sehingga foto-foto kamu bakalan semakin keren. Mulai dari, spot foto berbentuk love, dekorasi bunga-bunga, jembatan ala Negeri Sakura lengkap dengan bunga sakura, sepeda gantung, balon udara, replika rumah hobbiton, juga area bermain anak. 

Semua spot ini ramai dijadikan area berfoto. Namun, ada beberapa spot yang paling menjadi rebutan pengunjung, di antaranya balon udara dan jembatan ala Negeri Sakura. The Hills Vaganza menyediakan dua balon udara berukuran besar untuk berfoto. 

Baca juga: EXO Comeback dan Duduki Tangga Lagu Dunia Lewat Album Spesial Don't Fight the Feeling


Meski balon udaranya tidak bisa terbang, spot ini bisa memberikanmu hasil foto dari ketinggian yang ciamik dengan latar belakang pegunungan atau pepohonan hijau. Hasil foto kamu serasa seperti naik balok udara. 

Untuk kamu yang ingin ke Jepang, enggak perlu jauh-jauh. The Hills Vaganza menyediakan spot foto ala Negeri Sakura, yakni Torii. Torii merupakan jembatan dan gerbang khas Jepang dengan dekorasi bunga sakura di bagian kanan dan kiri jembatan. Dijamin hasil foto kamu serasa di Jepang. 

Soal biaya, harga tiket masuk ke wisata ini nyaman di kantong. Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp20 ribu per orang. The Hills Vaganza buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 21.00. 

The hill vaganza Wisata kudus liburan Traveling Wisata jawa tengah

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel