The Palace Hadirkan Perhiasan Berlian Terjangkau untuk Momen Spesialmu

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:15:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

The Palace Hadirkan Perhiasan Berlian Terjangkau Untuk Momen Spesialmu

New 3T TVC dari The Palace. (Special)

The Palace - Merayakan hari spesial dengan pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti mengajak makan malam romantis, traveling, atau memberikan kado spesial. Bahkan, ketiganya bisa kamu lakukan secara berturut-turut jika kamu punya waktu luang.

Kamu bisa ajak pasanganmu jalan-jalan di pagi hari, dilanjutkan dengan candle light dinner, sambil memberikan kado spesial. Nah, salah satu kado spesial yang bisa kamu berikan adalah perhiasan belian terjangkau dari #ThePalaceJeweler.

Mendengar “perhiasan berlian” tentu banyak yang langsung “ketakutan”. Hal itu lantaran stigma perhiasan berlian yang selalu dikaitkan dengan harga yang mahal. Demi mematahkan stigma tersebut, #NationalJeweler The Palace mengeluarkan video campaign terbaru dengan tagline 3T yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

New 3 TVC dari The Palace. (Special)

Video campaign ini bertujuan mengubah pendapat yang salah mengenai perhiasan berlian sebagai pelengkap momen-momen terbaikmu. TVC ini terdiri dari 2 seri, dengan seri pertama diluncurkan pada Agustus 2022.

Seri pertama pada TVC ini mengisahkan tentang seorang istri yang diberikan hadiah oleh suami, berupa liontin berlian berkualitas. Perhiasan berlian wanita tersebut membuat sang istri senang tapi sempat menaruh curiga, lantaran harganya dinilai mahal. Padahal, sang suami membelinya di The Palace yang memiliki perhiasan berlian terjangkau.

Tak hanya terjangkau, mengusung konsep “one stop shopping destination” kamu bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan dalam satu gerai. Mulai dari emas, zircon, hingga berlian. 

Dengan tingkatan warna D hingga J dan kejernihan Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), sampai batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby) bisa kamu temukan di The Palace.

Salah satu koleksi yang dapat kamu miliki adalah seri Kasmaran rilisan Juni. Pada seri ini, The Palace menggandeng maestro fashion tanah air, Anne Avantie, yang memberikan sentuhan budaya Indonesia. Kamu bisa mendapatkan berbagai new jewellery collection dengan harga terjangkau untuk rayakan momen spesialmu.

Untuk segi kualitasnya, The Palace yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sudah “mengantongi” sertifikat SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia berstandar internasional dan nasional Indonesia. Jadi, perhiasan berlian wanita The Palace sudah pasti terjamin kualitasnya.

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace, baik berlian atau emas memiliki kadar 18 karat, atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%. Nah, langsung saja yuk, intip new jewellery collection dari seri Kasmaran rilisan Juni yang terdiri dari 4 set.

Set 1

Set 1 Seri Kasmaran rilisan Juni. (Special)

Terdapat tiga macam dari set 1 perhiasan berlian wanita, yaitu liontin, cincin, dan sepasang anting-anting. Dengan bentuk bulat dan perpaduan white gold dan rose gold, cocok buat kamu yang ingin tampil casual dan elegan. Setiap koleksi dari set 1, dilengkapi dengan 4 butir berlian per item. Total carat dari cincin dan liontin masing-masing memiliki 0,032. Sedangkan, antingnya memiliki 0,050 carat. Set 1 ini cocok untuk berbagai jenis usia.

Set 2

Set 2  Seri Kasmaran rilisan Juni. (Special)

Rasa cinta kadang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Maka dari itu, koleksi set 2 Kasmaran ini menjadi pelengkap buat kamu yang ingin memberikan kado untuk orang terkasih. Perhiasan berlian wanita ini memiliki perpaduan white gold dan rose gold. Dengan 4 butir berlian di setiap item, design Kawung ini melambangkan umur panjang dan kesucian kepada setiap insan mencinta. So sweet, bukan?

Set 3

Set 3 Seri Kasmaran rilisan Juni. (Special)

Bentuk diamond yang dimiliki set ini adalah round, dengan berat emas cincin 2,214, anting 3,540, dan liontin 1,294 berwarna white gold dan rose gold. Set 3 ini cocok buat kamu yang ingin tampil lebih memesona dan anggun. Tidak ketinggalan, design Kawung menghiasi setiap item-nya. Perhiasan berlian wanita ini cocok untuk digunakan saat pesta, atau acara arisan bareng teman.

Set 4

Set 4 Seri Kasmaran rilisan Juni. (Special)

Bentuk setengah love perpaduan design Kawung ini tampil beda dengan set yang lain. Ada 4 item dari set 4 ini, yaitu liontin, cincin, dua desain anting-anting tusuk dan berbandul panjang. Buat kamu yang ingin tampil beda, set 4 ini merupakan pilihan yang tepat.

Selanjutnya, PT Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi gerai perhiasan MONDIAL, Frank & co., dan The Palace mengusung campaign “Kapan Nikah?”, lho.

Pada campaign “Kapan Nikah?”, PT CMK memberikan edukasi momen persiapan pernikahanmu. Di Indonesia sendiri pernikahan merupakan momen sakral, dimana dua orang dengan perbedaan latar belakang dan budaya menjadi satu. Maka pernikahan juga melibatkan keluarga dan komunitas.

Mulai dari menentukan adat yang akan digunakan saat menikah, dekorasi pernikahan, tamu undangan, dan makanan. Termasuk perhiasan untuk seserahan dan cincin nikah yang menjadi simbol untuk menyatukan dua individu.

Selain campaign “Kapan Nikah?”, CMK juga meluncurkan mini series bertajuk No Ordinary Love. Mini series ini hadir dalam tiga episode, yang masing-masing tayang pada 28 Juli, 4 Agustus, dan 11 Agustus. Kamu bisa menyaksikan mini series tersebut di sini. Dan ntuk mengetahui edukasi lengkap seputar campaign “Kapan Nikah?”,  kamu dapat langsung mengunjungi website-nya.

Untuk melihat seluruh seri Kasmaran rilisan Juni dari The Palace, serta perhiasan koleksi Nusantara dengan desain ready-to-wear lainnya, kamu bisa kunjungi gerai-gerai The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia. Ikuti terus update The Palace di website resminya, akun Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler.