1. Fashion
  2. Therjangkau! Beri Dia Hadiah Spesial Ini Agar Kamu Jadi Makin Disayang
Fashion

Therjangkau! Beri Dia Hadiah Spesial Ini Agar Kamu Jadi Makin Disayang

Therjangkau! Beri Dia Hadiah Spesial Ini Agar Kamu Jadi Makin Disayang

Ilustrasi Hadiah untuk Pasangan. (Pexels)

The Palace - Tak perlu menunggu momen spesial, kamu bisa kapan pun memberikan pasanganmu hadiah dan menciptakan momen baru bersama-sama. Dengan memberikan pasanganmu hadiah, tentunya dia akan merasa diapresiasi dan memberikan rasa sayang yang lebih kepadamu.

Tak perlu memberikan barang-barang besar, kamu juga bisa memberikan pasanganmu hadiah yang penuh makna. Kamu bisa memberikannya perhiasan berlian ilusi dari  THE PALACE Jeweler yang terinspirasi dari cincin pertunangan Lady Diana.

Berikut rekomendasi hadiah yang bisa kamu berikan kepada pasangan agar semakin disayang.

Koleksi Cincin Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Ide hadiah spesial yang bisa kamu berikan kepada pasangan adalah cincin berlian terbaru ini. Memiliki kumpulan berlian dengan fokus berlian utama pada bagian tengahnya, cincin berlian wanita berhasil membuat tiap mata yang memandangnya menjadi jatuh hati.

Anting-anting Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita berikutnya yang dapat kamu pilih sebagai hadiah adalah anting-anting yang dipenuhi dengan kumpulan berlian ini. Memiliki bentuk menyerupai bunga, anting-anting ini cocok kamu berikan kepada pasanganmu.

Koleksi Kalung Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Belum menemukan hadiah yang cocok? Mungkin koleksi kalung perhiasan ilusi ini bisa jadi jawabannya. Kumpulan berlian yang membentuk emerald ini mampu membuat penampilan pasanganmu menjadi lebih stunning.

Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain itu, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan koleksi MOELA. Koleksi ini terbagi menjadi 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang juga dapat kamu pilih untuk membuat penampilanmu menjadi lebih menonjol di antara yang lain.

Yuk, segera dapatkan koleksi spesial lainnya dengan mendatangi gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu untuk dapatkan koleksi #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau dari THE PALACE Jeweler. 

Ikuti terus informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler yang dapat kamu akses melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler. [Brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel