Therjangkau! Perhiasan Berlian Wanita dengan Desain Unik untuk Penampilanmu Sehari-hari

Selasa, 30 Mei 2023 | 11:57:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Therjangkau! Perhiasan Berlian Wanita Dengan Desain Unik Untuk Penampilanmu Sehari-Hari

Ilustrasi perhiasan berlian wanita dari THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Semakin berkembangnya jaman, tren fashion item yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan selalu menghadirkan yang terbaru. Karena itu, kamu perhiasan berlian wanita bisa menjadi salah satu fashion item yang wajib kamu miliki karena bisa menunjang penampilanmu sehari-hari.

Salah satu perhiasan berlian wanita yang wajib kamu miliki adalah koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler.

Eits! Enggak perlu khawatir soal harga, karena saat ini kamu bisa memiliki koleksi exclusive diamond jewellery dari THE PALACE Jeweler sangat terjangkau. Hanya dengan Rp888 ribu, kamu sudah bisa memiliki salah satu item fashion dari kolek MOELA.

Koleksi MOELA memiliki lima jenis perhiasan berlian wanita yang masing-masing dari jenisnya memiliki desain yang unik dan ‘Therjamin’ bisa bikin kamu percaya diri saat mengenakan untuk kegiatan harian.

Nah, berikut adalah pilihan perhiasan berlian ‘Therjangkau’ dari MOELA, yang pastinya memiliki desain yang unik sehingga bisa menjadi penyempurna penampilanmu sehari-hari.

Bermoela

Seri Bermoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Jenis perhiasan berlian wanita dari koleksi MOELA yang pertama adalah Bermoela. Bermoela adalah exclusive diamond jewellery dengan desain solitaire (berlian mata satu) yang simple dan kekinian.

New jewellery collection ini menghadirkan cincin berlian berkualitas dengan beragam model, serta kalung yang dapat membuat penampilanmu semakin elegan.

Kamoela

Seri Kamoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Selanjutnya adalah Kamoela yang merupakan perhiasan berlian wanita koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler.

Seri Kamoela menghadirkan cincin berlian berkualitas yang memiliki desain mewah dengan bentuk menyerupai mahkota.

Exclusive diamond jewellery ini terdiri dari empat model pilihan cincin dengan berlian di bagian tengah, dan ukiran pada cincin akan menambah kesan mewah dan elegan yang tentunya akan menunjang penampilanmu sehari-hari.

Trimoela

Seri Trimoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Jenis perhiasan berlian wanita dari koleksi MOELA yang selanjutnya adalah Trimoela. Pada seri ini, terdapat cincin berlian berkualitas yang memiliki desain yang elegan dan dibubuhi batu berlian bermata tiga.

Unique diamond ring ini tampak modern dan memiliki kesan yang mewah. Kamu akan terlihat sangat modis, dan elegan jika mengenakan seri Trimoela dari koleksi MOELA THE PALACE  Jeweler.

Lovela

Seri Lovela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Unique diamond ring selanjutnya adalah Lovela yang menjadi salah satu seri perhiasan berlian wanita dari MOELA.

Dalam seri ini, cincin berlian kualitas memiliki bentuk yang menyertakan simbol “love”. Tidak hanya unik, new jewellery collection akan menambah kesan feminin dan cute bila digunakan sehari-hari.

Modela

Seri Modela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Jenis perhiasan berlian wanita dari koleksi MOELA yang terakhir adalah Modela. Dalam seri Modela, cincin berlian berkualitas satu ini didesain tidak menyatu.

Koleksi exclusive diamond ring THE PALACE Jeweler satu ini mengusung konsep fancy yang akan menampilkan kesan mewah dan elegan saat digunakan.

Tidak hanya MOELA, kamu juga dapat mengenakan perhiasan berlian wanita terbaru dengan sentuhan enamel hitam dari Black Enamel.

Black Enamel THE PALACE Jeweler. (Instagram/thepalace_id)

 

New jewellery collection dari THE PALACE Jeweler ini mengutamakan trend terkini, hadir dengan sentuhan enamel hitam yang dapat menambahkan sentimen, warna, dan karakter pada perhiasan juga tentunya dengan craftsmanship terbaik.

THE PALACE Jeweler juga menghadirkan lini Frank Gold dengan menggunakan emas berkualitas. Frank Gold merupakan lini perhiasan emas eksklusif yang dibuat dengan teknologi Italia terbaru yang memiliki desain klasik, namun juga trendi.

Hoop Earrings Geometric Earrings dari THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Salah satu produk lini Frank Gold adalah Geometric Earrings. Geometric Earrings adalah hoop earrings 18k gold dengan desain italia yang edgy dan esensial dengan sentuhan modern dan hadir dengan modifikasi enam bentuk geometric yang diantaranya adalah lingkaran, jajar genjang, segitiga, persegi, lonjong, dan segi lima.

Segera temukan semua koleksi perhiasan berlian wanita pilihanmu dari THE PALACE Jeweler secara langsung di seluruh gerai THE PALACE Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, THE PALACE Jeweler Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]