Tidak Hanya Melembapkan, Inilah 6 Rekomendasi Lip Serum untuk Bibir Hitam

Jumat, 26 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Tidak Hanya Melembapkan, Inilah 6 Rekomendasi Lip Serum Untuk Bibir Hitam

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Banyak kaum hawa yang mengeluhkan bibir yang berwarna gelap, atau bibir hitam karena dirasa dapat mengganggu penampilan.

Salah satu cara menghilangkan bibir hitam dalam waktu yang singkat adalah mengaplikasikan lipstik berwarna merah atau pink ke bibir. Namun, cara ini hanya bersifat sementara, karena begitu lipstik hilang, maka bibir hitam akan kembali terlihat.

Rekomendasi Lip Serum untuk Bibir hitam

Mencerahkan bibir hitam, memang bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti jeruk nipis dan lidah buaya. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu memerlukan lip serum untuk mengatasi bibir hitam.

Selain itu, lip serum juga berfungsi untuk melebapkan bibir sehingga mengalami bibir pecah-pecah dan kering. Inilah 6 rekomendasi lip serum untuk bibir hitam.

1. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care - Rp46 Ribuan

Foto: blibli

Rekomendasi lip serum pertama unuk bibir hitam adalah Mineral Botanica Sugar Lip serum Intensive Care. Produk ini memiliki kandungan Grape seed Oil yang berfungsi sebagai antioksidan dan meratakan warna kulit. Selain itu, terdapat pula Ferulic Acid berguna untuk mencerahkan sehingga dapat merawat bibir hitam.

Lip serum dari Mineral Botanica tidak hanya mampu melembabkan, namun juga dapat membantu mengurangi tampilan kerutan.

2. Hanasui Lip Sleeping Serum - Rp27 Ribuan

Hanasui juga mengeluarkan lip sleeping serum yang memiliki tekstur yang sangat ringan dan tidak meninggalkan residu di bibir. Lip serum ini juga dapat membantu mencerahkan bibir hitam sebab memiliki ekstrak strawberry.

Tak hanya itu, namun lip serum produk ini juga memiliki kandungan madu yang berfungsi melembapkan agar bibir lebih halus dan kenyal dalam semalam. Tak lupa dilengkapi dengan kandungan macadamia nut butter, vitamin E dan B-glucan yang merawat bibir kering dan pecah-pecah.

Pakai produk ini di malam hari seperti sleeping mask. Lalu rasakan bibir terasa kenyal dan lembap ketika bangun tidur di pagi hari

3. Oh My Skin! Lip & Gloss Hydrating Serum - Rp68 Ribuan

Lip serum dari Oh My Skin ini mampu mencerahkan bibir htam dan memberikan efek kilauan seperti lipgloss. Oh My Skin! Lip and Gloss Hydrating Serum merupakan produk lip care yang memberikan nuansa glossy dan kesan pinkish natural pada bibir.

Lip serum ini memiliki tekstur yang lebih mirip gel dan perlu ditunggu sekitar satu sampai dua menit untuk mengubah warna bibir menjadi lebih pink. Selain itu produk ini diklaim memiliki UV filter yang mampu membuat bibir lebih glowing.

4. ElsheSkin Lip serum - Rp72 Ribuan

Foto: blibli

Lip serum selanjutnya berasal dari brand lokal yang mampu melembapkan, melembutkan, dan menjaga warna bibir tetap cerah ketika digunakan secara berkala. Luar biasanya, lip serum ini mampu memberikan volume pada bibir sehingga akan terlihat lebih seksi.

Untuk kamu pemilik bibir kering dan hitam, sangat disarankan memakai  ElsheSkin lip serum sebelum tidur dengan memijatnya secara sejenak.

5. Raecca Lippie Serum - Rp50 Ribuan

Produk lip serum selanjutnya memang bahan pembicaraan di media sosial. Sebab Raecca Lippie serum mampu menutrisi bibir. Ajaibnya, produk ini juga memberikan warna alami yang mengikuti suhu tubuh.

Produk ini dilengkapi dengan kandungan jojoba oil, coconut oil, dan vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi dan mencegah tanda-tanda penuaan bibir.

6. ESENSES Collagen Lip Serum - Rp28 Ribuan

Rekomendasi lip serum selanjutnya adalah ESENSES Collagen Lip serum. Dengan harga yang terbilang murah, lip serum ini dilengkapi dengan kandungan collagen sehingga bibir Anda bisa merah merona dan awet muda.

Selain itu ESENSES Collagen Lip serum juga memiliki Vitamin E yang bisa melembapkan dan Vitamin C yang bisa mencerahkan bibir hitam.

Inilah 6 rekomendasi lip serum untuk bibir hitam. Selain itu, kamu juga perlu minum air putih yang banyak agar dapat menghindrasi bibir sehingga membantu melembapkan.