Tidak Hanya Modal Tampang, 5 Artis Korea ini Rajin Donasi Lho!

Kamis, 21 Juli 2022 | 15:02:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Tidak Hanya Modal Tampang, 5 Artis Korea Ini Rajin Donasi Lho!

Tidak modal tampang artis Korea ini rajin donasi. (special)

Ladiestory.id - Apapun yang berbau Korea saat ini pasti selalu menjadi perhatian publik. Apalagi bagi para K-Popers yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Terlebih lagi, dunia hiburan Korea Selatan dipenuhi banyak artis yang bertalenta.

Di Indonesia sendiri, artis-artis Korea sangat digandrungi banyak penggemarnya. Mulai dari artis pemain film layar lebar, drama Korea, dan juga penyanyi baik solo maupun grup. Seperti yang diketahui, Korea termasuk dalam negara dengan banyaknya boy group dan girl group yang digandrungi para K-Popers.

Ternyata, artis-artis Korea tersebut tidak hanya modal tampang dan juga keahlian yang mereka miliki. Ada banyak artis-artis Korea yang rajin donasi lho! Tidak sedikit juga dari artis-artis Korea tersebut yang sampai mendapat julukan manusia berhati malaikat.

Wajar saja jika banyak artis-artis Korea yang punya fans dalam jumlah yang tidak sedikit dan kehadiran artis tersebut sangat dinantikan. Lalu, siapa saja artis Korea yang tidak hanya modal tampang saja tetapi ternyata juga rajin donasi? Yuk, lihat 5 artis Korea yang rajin donasi di bawah ini!

Song Hye Kyoo

Tidak modal tampang artis Korea ini rajin donasi. (Dok. SBS)

Siapa yang tidak mengenal dan artis Korea yang cantik ini? Siapa sangka, ternyata Song Hye Kyo tidak hanya memiliki wajah yang cantik saja, tetapi juga dijuluki sebagai salah satu artis Korea yang berhati malaikat lho. 

Song Hye Kyo juga termasuk salah satu artis lawas Korea. Drama Korea yang dibintanginya dan sangat digemari banyak para pecinta drakor adalah Full House. Diinformasikan bahwa Song Hye Kyo ini ternyata menjalin kerja sama dengan salah satu profesor untuk berdonasi.

Adapun sifat yang semakin menunjukkan dan memberikan bukti bahwa Song Hye Kyo memang benar dijuluki sebagai manusia berhati malaikat adalah, ia ternyata rajin untuk berdonasi pada yayasan sosial yang ada di negaranya. Wah, selain wajahnya cantik, ternyata hatinya juga cantik ya!

Jin BTS

Tidak modal tampang artis Korea ini rajin donasi. (Special)

Kalau artis yang satu ini termasuk artis yang memiliki penggemar sangat banyak di Indonesia! Jin BTS merupakan salah satu member BTS yang termasuk dalam kumpulan para artis Korea yang rajin donasi. 

Jin BTS rajin berdonasi pada beberapa yayasan yang ada di negaranya dengan tujuan untuk memberikan bantuan ke orang-orang yang membutuhkan. Wajar saja jika Jin BTS memiliki banyak penggemar, ternyata tidak hanya wajahnya yang tampan tetapi hatinya juga tulus!

Yoona SNSD

Tidak modal tampang artis Korea ini rajin donasi. (MBC)

Artis cantik yang satu ini adalah salah satu dari member girl group SNSD yang ternyata memiliki kebaikan hati untuk berdonasi. Yoona SNSD juga cukup sering untuk melakukan donasi pada yayasan-yayasan sosial agar bisa membantu korban yang terkena bencana alam.

Hyun Bin

Tidak modal tampang artis Korea ini rajin donasi. (Soompi)

Siapa yang tidak tergila-gila melihat ketampanan artis Korea yang satu ini? Wajah tampan Hyun Bin ini menjadikannya memiliki banyak penggemar, apalagi saat dirinya bermain dalam serial Korea yang sempat viral dan berperan sebagai Kapten Ri.

Tenyata, Hyun Bin pernah menyumbangkan donasi yang angka yang terbilang cukup besar yaitu, 200 juta Won saat sedang masa penganggulangan virus Covid-19. Hyun Bin juga sempat viral karena pernikahannya dengan Son Ye Jin yang menarik perhatian netizen.

B.I

Tidak modal tampang artis Korea ini rajin donasi. (Special)

Artis Korea yang tidak modal tampang lainnya adalah, B.I. Ia juga disebut-sebut rajin melakukan donasi, salah satunya B.I cukup rajin untuk donasi kepada anak yang kurang mampu. Saat masa Covid-19, B.I juga berdonasi dalam angka yang besar yaitu, sekitar Rp2.2 miliar.