Tidak Mahal, 7 Ide Kado Natal Murah untuk Orang Terkasih

Sabtu, 25 Desember 2021 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tidak Mahal, 7 Ide Kado Natal Murah Untuk Orang Terkasih

Ilustrasi kado natal. (Ladiestory.id)

Ladiestory.id - Kemeriahan perayaan natal kerap identik dengan berbagai acara bersama keluarga atau sahabat. Saat kumpul bersama, mungkin ada ajakan untuk melakukan tukar kado dengan anggota keluarga dan teman-teman terkasih.

Ide Kado Natal

Tak sedikit orang yang bingung mencari kado bermanfaat tanpa merogoh kocek yang terlalu dalam. Jangan bingung lagi, sebab Ladiestory.id telah merangkum deretan kado natal yang menarik dengan harga terjangkau.

1. Parfum Unisex yang Dapat Digunakan Perempuan atau Laki-laki

Ilustrasi hadiah parfum. (Special)

Parfum menjadi salah satu kado menarik yang bisa Kamu berikan pada orang-orang terkasih. Tak perlu yang berharga mahal, saat ini banyak parfum dengan harga murah yang beredar di pasaran.

Kamu bisa membeli di toko, atau bahkan secara online. Kamu pun bisa memberikan parfum bermerek tanpa harus mengeluarkan biaya mahal dengan membeli travel size-nya.

2. Kaus dengan Gambar atau Tulisan Unik

Ilustrasi hadiah kaus. (Special)

Tak ada salahnya memberi hadiah natal berupa kaus kekinian dengan gambar atau tulisan unik. Harga kaus pun cukup bervariasi, bahkan ada yang di bawah Rp100 Ribu. Kamu bisa memilih kaus berukuran L atau M dengan warna netral agar bisa dikenakan perempuan maupun laki-laki.

Lebih baik memilih kaus dengan ukuran lebih besar, dibanding kekecilan. Selain itu, kaus oversize juga tengah menjadi tren.

3. Lilin Aromaterapi

Ilustrasi hadiah lilin aromaterapi. (Special)

Memberi hadiah lilin aromaterapi bisa bermafaat untuk orang terkasih di sekitarmu. Selain dapat memberi efek ketenangan, lilin aromaterapi juga bisa mempercantik ruangan.

Kamu bisa mencari lilin aromaterapi dengan harga di bawah Rp100 Ribu di toko online maupun gerai toko yang menjual lilin jenis ini. Pilihlah lilin aromaterapi dengan wangi yang menenangkan.

4. Botol Minum

Ilustrasi hadiah botol minum. (Special)

Di zaman sekarang, ada berbagai bentuk botol minum yang lucu dan unik yang beredar di pasaran. Dengan variasi ukuran yang beragam, harga botol minum kekinian juga tak selalu mahal.

Kamu bisa memilih botol minum berwarna netral. Memberi botol minum juga menjadi salah satu bentuk kepedulianmu agar teman dan orang terkasihmu jadi lebih rajin mengonsumsi air putih.

5. Gelas

Ilustrasi hadiah gelas. (Special)

Selain botol minum, Kamu juga bisa memberi kado berupa gelas. Ide kado natal yang satu ini cenderung simpel dan anti-ribet tapi tetap memiliki makna. Kamu bisa custom gelas yang disesuaikan dengan keinginanmu, atau langsung memilih gelas dengan bentuk yang menarik.

6. Diffuser

Ilustrasi hadiah diffuser. (Special)

Bukan hanya lilin aromaterapi, diffuser juga bisa menjadi salah satu kado menarik saat natal. Gunanya juga hampir serupa dengan lilin aromaterapi. Diffuser dibanderol dengan harga yang beragam, beberapa di antaranya berharga di bawah Rp100 Ribu.

7. Organizer

Ilustrasi hadiah organizer. (Special)

Barang lain yang bisa Kamu jadikan inspirasi sebagai hadiah natal adalah organizer. Terdapat berbagai jenis organizer yang bisa Kamu pilih, mulai dari organizer makeup berbahan akrilik, tempat organizer sepatu, hingga tas organizer untuk traveling.

Barang ini mudah ditemukan di berbagai toko online maupun gerai toko offline. Harga yang ditawarkan juga cenderung terjangkau, Kamu hanya perlu menyesuaikan dengan bujetmu.