Tidak Terima Lolly Dimarahi Mami Eda, Nikita Mirzani: Itu Risiko!

Senin, 25 September 2023 | 13:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tidak Terima Lolly Dimarahi Mami Eda, Nikita Mirzani: Itu Risiko!

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu sempat ramai anak sulung Nikita Mirzani yaitu Laura Meizani Nessaru atau yang akrab disapa Lolly dimarahi oleh Mami Eda yang disebut-sebut sebagai ibu angkatnya yang menampungnya di Inggris perkara soal listrik mahal.

Mengetahui Mami Eda memarahi Lolly, Nikita Mirzani pun langsung buka suara. Menurut bintang film ‘Nenek Gayung’ itu, ini sudah menjadi resiko Mami Eda ketika menampung anaknya yang dari kecil tidak pernah hidup susah.

"Itu risiko, nampung anak orang kaya, anak artis yang nggak pernah hidup susah ya begitu, mau gimana," kata Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya, yang diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip dan dilansir pada Senin (25/9/2023).

“Terus sekarang mau apa? Mau mengeluh masalah lampu bayar mahal semenjak anak itu tinggal di situ? Ya risiko lu yang nampung,” sambung Nikita Mirzani.

Seolah tidak terima anak sulungnya dimarahi oleh Mami Eda, Nikita Mirzani pun menegaskan bahwa yang boleh memarahi dan memaki Lolly hanyalah dirinya seorang.

Unggahan tentang Nikita Mirzani. (Instagram/rumpi_gosip)

“Jangan marahin tuh anak. Bagaimanapun anak itu sudah kurang ajar ke saya, tidak ada yang boleh maki dia. Yang boleh maki tuh anak cuma saya, ibunya,” tegas Nikita Mirzani.

Mami Eda sendiri merupakan sosok wanita asal Timor Leste yang memberikan tumpangan tempat tinggal untuk Lolly selama berada di Inggris.

Meski selama ini keduanya terlihat akrab dan saling menyayangi, namun sifat asli Mami Eda terhadap Lolly pun mendadak terungkap.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Lolly tengah sarapan serays live streaming untuk menyapa para pengikutnya di media sosial.

Namun, secara tiba-tiba Mami Eda mematikan lampu tanpa peduli dengan Lolly yang sedang melakukan live.

"Eh, mami dimatiin, aku lagi ngelive mami," ujarnya.

Sontak saja, anak Nikita Mirzani itu langsung disemprot oleh Mami Eda. Tak segan-segan, Mami Eda pun tega menyinggung soal biaya listrik dan air yang semakin mahal. Terlebih, semenjak Lolly tinggal di rumahnya.