Tiffany SNSD Dikomentari Penonton atas Perannya dalam Drama "Reborn Rich"

Selasa, 29 November 2022 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tiffany Snsd Dikomentari Penonton Atas Perannya Dalam Drama "Reborn Rich"

Tiffany SNSD tuai Komentar Penonton. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu anggota girl group SNSD, Tiffany Young, menarik banyak perhatian publik karena perannya dalam serial drama Korea “Reborn Rich”. Dalam serial drama tersebut, Tiffany berperan sebagai pemeran pendukung bernama Rachel, seorang wanita keturunan Amerika-Korea yang bekerja di kantor Yoon Hyun Woo.

Tiffany SNSD tuai Komentar Penonton. (Spesial)

"Reborn Rich" menceritakan kisah Yoon Hyun Woo yang diperankan oleh Song Joong Ki. Karakter Rachel yang diperankan oleh Tiffany adalah seorang sekretaris setia keluarga kaya raya yang menjalani kehidupan keduanya sebagai putra termuda dari keluarga itu, setelah dibunuh dan reinkarnasi. 

Tiffany muncul pertama kali pada episode ketiga serial drama ini. Akting Tiffany dalam serial drama tersebut menuai banyak komentar dari penonton. 

Penonton mengatakan bahwa akting Tiffany dalam drama tersebut bermasalah. Ia menyebutkan bahwa Tiffany tidak mendalami karakternya dan sangat terlihat sedang berakting.

Banyak penonton yang juga mengungkapkan bahwa Tiffany membawakan karakter dirinya sendiri sebagai Tiffany, bukan sebagai Rachel. Atas hal tersebut pun, Tiffany dianggap gagal membawakan karakternya dengan sempurna.

Tiffany SNSD tuai Komentar Penonton. (Spesial)

Penonton berpendapat bahwa dialog Bahasa Korea dari Tiffany terdengar sangat canggung dan aneh. Hal itu terlihat dalam adegan di mana ia berdialog dengan pemeran utama, Song Joong Ki.

Hal ini bukan menjadi kritikan pertama bagi drama Korea tersebut. Sebelumnya, drama yang sudah menayangkan 6 episode tersebut juga sudah sempat menuai kritik soal love liner dari karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin.

Serta kritikan kepada tim editing “Rebon Rich” yang dianggap sangat berlebihan membuat Song Joong Ki terlihat seperti anak kuliahan di awal usia 20 tahun.

Namun di sisi lain, pada episode terbarunya, serial drama “Reborn Rich” ini telah mempertahankan rekor sempurna dengan peningkatan jumlah penonton di setiap episode dengan meraih rating rata-rata sebesar 14,9 persen di episode 5.

Drama Korea “Reborn Rich” tayang setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 22.30 waktu Korea Selatan.