Tiket Konser Ludes Terjual, Nadin Amizah Akui Sempat Insecure

Senin, 5 Desember 2022 | 20:15:00

Tiket Konser Ludes Terjual, Nadin Amizah Akui Sempat Insecure

Nadin Amizah. (Instagram.com/cakecaine)

Ladiestory.id - Tiket konser Nadin Amizah yang bertajuk "Selamat Ulang Tahun" sudah habis terjual alias sold out. Kabar bahagia ini disampaikan Nadin Amizah di laman akun Instagram pribadi.

Dalam curhatannya, Nadin Amizah sempat merasa insecure apabila tiket konsernya tak terjual habis. Pelantun "Sorai" itu membagikan sejumlah tangkapan layar percakapannya dengan orang tua dan temannya. Ia sendiri mengakui bahwa musuh terbesarnya adalah rasa tak percaya diri. 

Tiket Konser Nadin Amizah Sold Out. (Instagram.com/cakecaine)

"Musuh terbesarku bukan kebencian orang lain, tapi benciku padaku yg terpampang jelas melalui rasa tidak percaya diri pada hal baik dan percaya atas semua hal buruk akan terjadi padaku," tulis Nadin Amizah di Instagram pada Minggu (4/12/2022).

Seperti yang dikatakan sang ibunda, Nadin Amizah percaya bahwa Tuhan memiliki rencana yang indah. Takdir yang digariskan Sang Pencipta berhasil mengalahkan ketakutan Nadin selama ini. 

"Tapi ini, persis seperti apa kata bunda, adalah bukti jika Allah punya takdir yang jauh lebih besar dari ketakutanku. Allah maha baik dan maha kasih," sambung Nadin.

Penyanyi 22 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada calon penonton yang sudah membeli tiket konser. Ia juga menyakini bahwa orang-orang yang telah mendoakannya ikut membantu dalam penjualan tiket tersebut. Kini, Nadin Amizah berharap apabila acaranya nanti berjalan lancar.

"Tapi kamu, siapapun yang membeli tiket konserku, yang tidak membeli tapi turut mendo’akan, adalah salah satu panjangan rencana Allah untuk rejeki yang satu ini," tambahnya.

"Maka terima kasih banyak sebesar dunia. Sekarang tugas kita hanya berdo'a, semoga Allah memudahkan rencana Konser Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022 nanti. sampai bertemu," kata Nadin.

Tiket Konser Nadin Amizah Sold Out. (Instagram.com/cakecaine)

Nadin Amizah bahkan membagikan foto dirinya ketika menangis. Nadin mengaku penat selama tiga hari belakangan lantaran memikirkan penjualan tiket konser.

"Bonus slide terakhir nangis 3x sehari pusing mikirin konser bener2 ga gampang ngerjainnya tapi masyaAllah dikelilingin support system terbaik yg bisa dikasih sama Allah," pungkas Nadin Amizah.

Nadin dijadwalkan menggelar konser "Selamat Ulang Tahun" di Basket Hall, Senayan, Jakarta pada 22 Desember 2022. Dalam konser tersebut, Nadin bakal membawakan seluruh lagunya yang masuk ke dalam album "Selamat Ulang Tahun". 

Adapun tiket konser Nadin Amizah berkisar Rp330 Ribu hingga Rp385 Ribu untuk jenis presale. Sementara, tiket reguler dibandrol dari Rp467,5 Ribu sampai Rp935 Ribu.