1. Entertainment
  2. Tiket Konser NIKI Terjual Habis, Pihak Promotor Diserang Penggemar
Entertainment

Tiket Konser NIKI Terjual Habis, Pihak Promotor Diserang Penggemar

Tiket Konser NIKI Terjual Habis, Pihak Promotor Diserang Penggemar

Niki Zefanya. (Instagram/nikizefanya)

Ladiestory.id - Tiket konser NIKI telah ludes terjual habis pada Kamis (18/5/2023). Rencananya, konser pemilik nama asli Niki Zefanya itu akan digelar di Hall D2 JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 September mendatang.

Tiket konser bertajuk “Nicole World Tour 2023” yang dijual pada Kamis (18/5/2023) itu telah ludes terjual dalam hitungan menit saja. Hal ini diketahui dari unggahan pihak promotor, Spring Board.

Tiket Konser NIcole World Tour 2023 Jakarta Terjual Habis. (Instagram/springboard.id)

 

“Terima kasih atas antusiasme dan dukungan besarnya! Tiket untuk Nicole World Tour 2023 di Jakarta resmi habis terjual! Sampai jumpa September nanti,” tulis pihak promotor dalam keterangan unggahannya, Kamis (18/5/2023).

Meski begitu, para penggemar justru malah menyerang Instagram promotor lantaran sebelumnya promotor mengumumkan bahwa tiket konser tersebut akan dijual dalam tiga sesi, yaitu sesi Super Fan Early, Early Bird, dan Normal.

Penjualan Tiket Konser Niki Zefanya. (Instagram/springboard.id)

 

Namun, di hari penjualan tiket sesi Super Fan Early, pihak promotor mengumumkan bahwa seluruh tiket telah terjual habis. Para penggemar pun banyak yang merasa tak terima akan hal tersebut dan meminta pihak promotor untuk membenarkan sistem mereka yang dinilai sangatlah berantakan.

“FIX YOUR SYSTEM, BILANG NYA DIBAGI 3 SESI HELLO??? malah jadi sekaligus dalam satu hari gitu jual nya, TRUS JG CALO BANYAK BGT, FIX YOUR SYSTEM, yg beneran suka niki malah ga dapet, wt*,” ujar @cur*****. 

“Fans diboongin , katany 3 batch, taunya langsung drop,” kata @man******. 

“Itungannya ini nipu sih, blgnya buka 3 tahap, tp sehari udh soldout semua. Helloo??? Gajelas bgt. Segajelasnya loket dan tiket, ini lebih gajelas lagi ternyata. Gws,” seru @any******. 

“Makasih buat semua calo dan promotor yg ga jelas udh menghancurkan harapan gua buat ketemu NIKI :),” timpal @cyn******. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel