“Time Machine: Age Rewind”, SKYN GYM Buka Pintu ke Masa Depan

Kamis, 10 Agustus 2023 | 22:55:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

“Time Machine: Age Rewind”, Skyn Gym Buka Pintu Ke Masa Depan

Peresmian Klinik Pertama SKYN GYM. (Special)

Ladiestory.id - SKYN GYM baru saja meresmikan klinik pertamanya pada Selasa (8/8/2023). Klinik tersebut berlokasi di Jalan Gunawarman 45, Jakarta Selatan. Klinik tersebut mengusung konsep mesin waktu dan memberikan pengalaman bagi pengunjung menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

Mengusung tema “Time Machine: Age Rewind”, SKYN GYM menghadirkan konsep peremajaan kulit melalui olahraga wajah (face workout) yang diawasi oleh praktisi kesehatan dan fisioterapis. “Time Machine: Age Rewind” dipresentasikan melalui 4 studio yang terdapat di SKYN GYM sebagai 4 faktor kunci menuju kecantikan abadi. 

4 studio tersebut dimulai dari Workout Studio “train“ studio khusus untuk perawatan Yoga Face, Buccal Job, Clean Face, Boss Face, Saturday Skin, Happy Skin dan Express Workout. Dilanjutkan lagi ke Laser Room  “Repair” kamar khusus untuk perawatan wajah dengan laser sesuai permasalahan kulit pasien yang diberi nama BareFace dan DermaFix. Light Room “Rejuve” ruang khusus untuk rejuvenasi kulit dan terakhir Wave Room “Lift” ruang kontur tubuh dengan menggunakan radio frequency.

Peresmian Klinik Pertama SKYN GYM. (Special)

 

Coach Doctor SKYN GYM, dr. Agatha Dipl. AAAM mengatakan bahwa SKYN GYM hadir dengan fasilitas seperti workout studio yang digunakan untuk olahraga wajah.

"SKYN GYM hadir dengan fasilitas terdepan seperti Workout Studio untuk olahraga wajah yang revolusioner, perawatan laser, dan perawatan lain untuk mengoptimalkan kesehatan dan penampilan kulit, kami berharap bisa menjadi mitra anda dalam meraih kulit yang sehat,” kata dr. Agatha.

Untuk diketahui, SKYN GYM adalah klinik kecantikan dan perawatan wajah di Jakarta yang mengusung olahraga wajah (face workout) sebagai gaya hidup baru untuk perawatan kulit. Tim kami terdiri dari dokter kulit bersertifikat, dokter estetika, fisioterapis, dan praktisi estetika yang terlatih dengan baik. 

Dengan pelatihan medis yang luas, mereka memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk mengatasi masalah kulit Anda secara efektif menggunakan teknologi medis canggih dan teknik pijat ilmiah, yang secara khusus menargetkan kebugaran kulit secara keseluruhan.