Timeless dan Trendy, Rekomendasi Cincin Kekinian Trendy Tennis Pelengkap Outfit Hari Rayamu

Kamis, 27 April 2023 | 14:36:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Timeless Dan Trendy, Rekomendasi Cincin Kekinian Trendy Tennis Pelengkap Outfit Hari Rayamu

Ilustrasi Perayaan Hari Raya. (Pexels/Rodnae Productions)

The Palace - Hari Raya tentu menjadi momen yang sangat dinantikan setelah umat Muslim menjalankan ibadah Ramadhan selama satu bulan penuh. Banyak hal yang dipersiapkan mulai dari kebersihan rumah, hidangan khas Hari Raya, hingga yang tidak boleh terlewatkan adalah outfit selama Hari Raya.

Namun, untuk para wanita, outfit tentu saja harus dilengkapi dengan perhiasan yang menjadi pelengkap tampilan dan menjadi penunjang outfit di Hari Raya.

Untuk itu, cincin berlian terbaru dalam koleksi Trendy Tennis Ring dari THE PALACE Jeweler bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut perhiasan dari Trendy Tennis Ring untuk melengkapi outfit hari rayamu.

Double Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin berlian terbaru dari THE PALACE Jeweler ini bisa menjadi pelengkap dan penunjang outfit di Hari Raya mendatang loh! Modelnya yang sederhana tentu bisa membuat penampilanmu saat Hari Raya menjadi terlihat sangat elegan.

Cross Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Ini menjadi salah satu perhiasan berlian wanita dalam koleksi Trendy Tennis dari THE PALACE Jeweler yang dapat menjadi pilihan untuk digunakan saat Hari Raya. Modelnya yang tidak berbeda jauh dari jenis Double Tennis Ring juga membuat penampilan saat Hari Raya terlihat lebih glamor.

Fashion Double Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Exclusive diamond ring satu ini juga bisa menjadi pilihan untuk menjadi penunjang penampilan outfit-mu di Hari Raya. Bentuknya yang sangat unik akan menjadikan penampilanmu sorotan di Hari Raya.

Fashion Shape Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Koleksi Trendy Tennis dari THE PALACE Jeweler ini juga menjadi unique diamond ring yang dapat menjadi penunjang outfit-mu di hari raya. Tentu saja, penampilanmu akan menjadi lebih glamor saat memilih model yang satu ini untuk menjadi pelengkap penampilanmu.

Stacking Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita satu ini memiliki model yang tidak beda jauh dengan tipe Double Tennis Ring. Kendati demikian, exclusive diamond ring satu ini terlihat sangat unik dan akan membuat penampilanmu menjadi lebih memukau.

V Shape Tennis Ring

Cincin berlian terbaru dalam koleksi Trendy Tennis dari THE PALACE Jeweler merupakan tipe terakhir yang dapat dicoba untuk menjadi penunjang penampilan di Hari Raya. Bentuknya yang terlihat ringkas tentu akan menjadi pelengkap yang sempurna dalam tampilan outfit di Hari Raya.

Selain koleksi Trendy Tennis, kamu juga bisa mengenakan koleksi cincin berlian terbaru lainnya dari THE PALACE Jeweler, yaitu Solitaire Plus.

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Solitaire plus merupakan desain perhiasan yang memiliki satu center stone yang ukurannya lebih besar dibandingkan berlian yang mengelilinginya.

Cincin solitaire plus merupakan desain yang lebih mewah dibandingkan dengan desain solitaire dikarenakan memiliki berlian yang lebih banyak sehingga memberikan efek kilau yang lebih cemerlang.

Hadir dengan enam pilihan model dengan ukuran batu berlian yang beragam, perhiasan berlian wanita ini akan memberikan kesan anggun, girly, dan sangat elegan.

Kamu dapat temukan semua new jawellery collection dari THE PALACE Jeweler secara langsung di seluruh gerai THE PALACE Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, THE PALACE Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]