Tinggal Serumah, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Resmi Rujuk

Kamis, 7 September 2023 | 15:38:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tinggal Serumah, Indra Bekti Dan Aldila Jelita Sudah Resmi Rujuk

Keluarga Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Special)

Ladiestory.id - Rumor rujuknya pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita telah menyebar sejak beberapa waktu lalu. Menurut pengakuan sahabat Indra Bekti dan Aldila Jelita, Indy Barends, keduanya telah resmi rujuk sejak 25 Agustus 2023 lalu. Bahkan diketahui saat ini Indra Bekti juga sudah kembali tinggal di dalam satu rumah yang sama dengan Aldila Jelita.

“Sudah (resmi rujuk), tanggal 25 Agustus, nggak bohong kan gue,” ungkap Indy Barends di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Kamis (7/9/2023).

“Sudah (tinggal serumah), kan sudah rujuk, sudah halal boleh kan,” lanjut Indy Barends.

Sang presenter mengatakan bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita hanya ingin tenang menjalani kehidupan rumah tangganya. Ia pun enggan membahas lebih lanjut terkait rumah tangga kedua sahabatnya itu. Indy Barends mengaku Indra Bekti juga sempat meminta dirinya untuk tak terlalu banyak memberikan tanggapan mengenai persoalan rumah tangannya.

“Bekti pengin yang adem-adem saja, yang anteng saja. Gue mengucapkan apa adanya. Pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue nggak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong,” terang Indy Barends.

Lebih lanjut, Indy Barends juga menyebut bahwa hingga kini Indra Bekti belum sempat untuk menemui ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman. Ia mengatakan bahwa Indra Bekti saat ini hanya ingin membuktikan kepada ibu mertuanya itu bahwa kini ia telah benar-benar berubah.

“Belum (bertemu mertua), karena kayaknya Bekti sekarang pengin membuktikan memang dia sekarang lagi rujuk sama Dila bersama anak, kehidupan itu yang lagi dijalani,” kata Indy Barends.

Indy Barends. (Special)

 

Seperti diketahui, kabar rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita mendapat tentangan dari ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman. Dalam sebuah kesempatan, Marjam Abdurahman mengaku tak sudi apabila anaknya itu kembali ke pelukan Indra Bekti. Bahkan sang ibu mengatakan bahwa lebih baik anaknya itu mati saja daripada harus kembali bersama Indra Bekti.

"Sangat syok, lihat yang saya pakai sekarang, hitam-hitam, bagi saya Aldila sudah mati. Anak saya sudah meninggal. Jangan bertanya lagi Dila itu anaknya siapa dan dari ibu siapa, Dila nggak pernah punya ibu, ibunya udah mati, sejak saya dan Dila terpisah secara batin sebagai ibu dan anak," ungkap ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman.