Dituntut Rp12 M, Gaga Muhammad Akui Pilih Tinggalkan Laura Anna

Jumat, 31 Desember 2021 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dituntut Rp12 M, Gaga Muhammad Akui Pilih Tinggalkan Laura Anna

Gaga Muhammad. (Instagram.com/gagamuhammad)

Ladiestory.id - Sidang lanjutan kasus kecelakaan lalu lintas terdakwa Gaga Muhammad kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, (30/12/2021). Tak hanya Gaga, sidang kali ini dihadiri oleh sejumlah saksi. Saksi pertama hadir dari dokter yang menangani mendiang Laura Anna, dan saksi menghadirkan berikutnya yaitu Janariyah, ibu dari Gaga Muhammad. 

Sidang Lanjutan Gaga Muhammad. (Spesial)

Sebagai terdakwa, dalam sidang kali ini Gaga Muhammad diminta memberikan kesaksian atas kecelakaan yang menimpanya dengan mendiang Laura Anna 2019 silam. Momen kesaksian Gaga Muhammad ini sontak menyita perhatian publik. Lalai dalam berkendara dan mengakibatkan jatuhnya korban, dalam kesaksiannya Hakim memberikan sejumlah pertanyaan kepada Gaga. 

Dari kesaksian yang diberikan banyak pernyataan Gaga yang bertolak belakang dengan cerita dari pihak Laura Anna. salah satunya mengenai dirinya yang merawat mendiang Laura Anna. Beberapa tahun setelah mengalami kecelakaan, Gaga dan Laura memang dikabarkan putus. Gaga meninggalkan Laura dalam keadaan lumpuh akibat kecelakaan tersebut. Pernyataan ini pun dibantah oleh Gaga. menurut kesaksiannya Gaga Muhammad mengklaim telah merawat Laura dan tidak meninggalkannya.

“Saya bantu mengurus Laura, mandiin dia, ganti pampers," kata Gaga.

Bahkan Gaga mengaku sampai cuti kuliah di Inggris demi merawat Laura Anna saat itu. 

Selain itu, Gaga pun mengungkap bahwa alasannya mengakhiri hubungan dengan mendiang Laura Anna pun lantaran keluarga Laura mensomasi Gaga dengan ganti rugi sebesar Rp12 Miliar. Pernyataan ini diakui Gaga Muhammad saat Majelis Hakim bertanya dalam sidang. 

"Karena tuntutan Rp12,6 Miliar itu?" tanya hakim ketua kepada Gaga Muhammad di dalam persidangan, Kamis (30/12/2021). 

"Iya (karena alasan tersebut)," jawab Gaga Muhammad.

Lebih lanjut, Gaga Muhammad mengaku hubungannya dengan Laura Anna mulai renggang para Januari 2021.