Tinggalkan Nama Panggung, Cita Citata Kini Gunakan Nama Aslinya

Sabtu, 22 Juli 2023 | 17:14:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tinggalkan Nama Panggung, Cita Citata Kini Gunakan Nama Aslinya

Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Ladiestory.id - Penyanyi dangdut, Cita Citata memutuskan untuk meninggalkan nama panggungnya yang telah digunakannya selama berkarir di dunia entertainment sejak tahun 2014.

Mulai kini ia akan kembali menggunakan nama aslinya, Cita Rahayu. Cita mengaku sudah mempertimbangkan hal itu jauh sebelum menikah dengan Didi Mahardika.

Pengumuman tentang perubahan nama panggung ini diungkapkan Cita Citata melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @cita_citata.

Dalam postingan tersebut, Cita Citata membagikan empat foto, termasuk beberapa potret dirinya. Dalam caption unggahannya, Cita Citata mengungkapkan rasa terima kasih kepada dirinya sendiri atas perjuangan hidupnya selama ini.

“Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterimakasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri. Dia cukup tegar di terpa badai yang kencang di hidupnya,” tulis Cita dalam kolom caption unggahan Instagram-nya, yang dilansir pada Sabtu (22/7/2023).

Pelantun Goyang Dumang ini mengatakan, Cita Citata sudah cukup tegar dengan terpaan badai kencang di hidupnya.

“Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan momen dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya,” tulis Cita.

Unggahan Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Terakhir, ia mengucapkan selamat datang ke nama aslinya, Cita Rahayu, untuk perjalanan kariernya ke depan. Dia berharap dengan berganti nama penggemarnya tidak kecewa.

“Selamat datang kembali diriku yang dulu dan sebenarnya CITA RAHAYU. Semoga kalian tidak kecewa dan menerima apa adanya,” tutur Cita.

Meski demikian, Cita masih dengan nama Instagram @cita_citata. Cita mengatakan, ia sedang proses pergantian nama Instagram juga karena sudah verified.

Sebagai informasi, Cita mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut pada 2014 dengan lagu ‘Sakitnya tuh di Sini’ Cita besar dengan nama panggung Cita Citata.

Ia juga telah merilis album Story of My Life pada 2016. Dengan nama Cita Citata, Cita juga pernah mencoba beberapa genre musik, mulai dari pop hingga dangdut, dan pernah meraih sejumlah penghargaan musik di Indonesia.