Tingkatkan ASI dengan Beberapa Rekomendasi Produk Asi Booster Terbaik

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 20:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tingkatkan Asi Dengan Beberapa Rekomendasi Produk Asi Booster Terbaik

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Mengonsumsi ASI booster bisa membantu meningkatkan produksi air susu dan juga memperbaiki kualitasnya. Tak perlu selalu mengonsumsi rebusan daun katuk, para ibu menyusui saat ini dapat memilih suplemen, teh, sampai susu yang diformulasikan khusus guna meningkatkan jumlah air susunya.

Rekomendasi Produk Asi Booster

Lantas, apa saja, ya produk asi booster terbaik?

Herbamed Lactaron

Produk Asi Booster Terbaik
Foto: shopee

Berupa kapsul, Herbamed Lactaron merupakan suplemen herbal dari 100% bahan-bahan alami yang sudah sejak lama diyakini dapat menjadi ASI booster.

Selain mengandung daun katuk, pada satu kapsul suplemen ini pun terkandung rempah-rempah semacam temulawak, buah adas padas, tapak liman, sambiloto, serta kunyit.

Herbamed Lactaron diyakini dapat membantu memperlancar produksi ASI dengan alami. Supaya hasilnya dapat optimal, selain mengonsumsi suplemen ini, kamu pun dianjurkan guna menjalani gaya hidup yang sehat, mengonsumsi makanan tinggi serat dan vitamin, serta mengelola stres dengan baik.

Bonnels Essential Oil ASI Booster

Produk Asi Booster Terbaik
Foto: bonnels

Berbeda dari ASI booster lain yang dapat dikonsumsi, Bonnels Essential Oil ASI Booster bisa kamu pakai sebagai minyak pijat di payudara guna merangsang produksi air susu.

Semua bahan yang terdapat di dalam minyak ini alami serta terdiri dari coconut essential oil, sweet almond essential oil, jojoba essential oil, fennel essential oil, geranium essential oil, basil essential oil, dan juga clary essential oil.

Ketika memakainya, kamu cukup menuangkannya ke telapak tangan kemudian mengoleskannya secara merata pada area pinggir kedua payudara. Lakukan pijatan dua kali sehari, dan jangan sampai terkena putting.

Gerakan memijat yang dikerjakan, ditambah bahan-bahan alami yang terdapat di dalamnya akan membantu mengurangi ketegangan jaringan-jaringan payudara, sekaligus memelihara kesehatan kulit payudara, menjadikan perasaan lebih rileks, serta menjaga kualitas ASI.

Herba Asimor

Produk Asi Booster Terbaik
Foto: halodoc

Asimor adalah salah satu ASI booster alami yang banyak dipilih dalam membantu menambah produksi air susu. Tidak hanya berasal dari daun katuk, suplemen ini pun mengandung daun torbangun serta protein bioaktif fraksi dari ikan gabus.

Jadi, selain dapat melancarkan ASI dan mempertahankan nutrisi yang terdapat di dalamnya, suplemen ini pun bisa membantu penyembuhan luka pascamelahirkan.

Mom Uung ASI Booster

Produk Asi Booster Terbaik
Foto: momuung

Mom Uung ASI booster merupakan suplemen alami dari ekstrak daun kelor serta ekstrak ikan gabus yang diyakini bisa membantu meningkatkan produksi ASI sekaligus memelihara kesehatan para busui.

Bahan-bahannya yang natural dan telah terbukti halal, tidak hanya dapat menambah volume air susu, namun pula meningkatkan kualitas ASI.

Asifit

Produk Asi Booster Terbaik
Foto: halodoc

Asifit merupakan ASI booster yang mengandung ekstrak daun katuk, vitamin B12, vitamin B6, vitamin B2, serta vitamin B1. Dengan mengonsumsinya secara teratur, maka produksi air susu dapat meningkat dan kesehatan busui pun akan turut terjaga.

Suplemen ini pun bisa dikonsumsi sejak masa kehamilan guna mempersiapkan tahap menyusui yang akan dilalui.

Milmor NF

Produk Asi Booster Terbaik
Foto: halodoc

Milmor NF adalah salah satu pilihan ASI booster yang memiliki kandungan daun katuk dan biji klabet. Mengonsumsinya sebanyak 2 kaplet tiga kali dalam sehari akan membantu payudara memproduksi lebih banyak ASI.

Herbilogy Breastfeeding Tea

Produk Asi Booster Terbaik
Foto: Herbilogy

Untuk kamu para pejuang ASI yang juga seorang penggemar teh, Herbilogy Breastfeeding Tea dapat jadi salah satu pilihan dalam menemani tea time-mu dengan keluarga dan teman-teman.

Berasal dari 100% bahan alami, teh ini memiliki kandungan daun teh hitam, ekstrak daun katuk, ekstrak biji klabet, dan vanila yang dapat memberikan keharuman serta rasa yang membuat nyaman lidah dan tenggorokan.

Kamu dapat meningkatkan ASI-mu dengan produk ASI booster di atas.