Tingkatkan Self Love, Ini Perhiasan Berlian yang Tepat untuk Dirimu

Jumat, 27 Mei 2022 | 09:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tingkatkan Self Love, Ini Perhiasan Berlian Yang Tepat Untuk Dirimu

Ilustrasi mencintai diri sendiri. (Special)

Ladiestory.id - Setiap orang memiliki banyak cara berbeda untuk menunjukkan rasa cinta pada diri sendiri. Namun, pertanyaan yang sebenarnya perlu dipertanyakan adalah bagaimana cara untuk memulai self love

Sebenarnya, Kamu dapat memulai self love dengan banyak cara. Salah satu self love yang banyak dilakukan oleh perempuan adalah memanjakan dirinya dengan hal yang ia suka, misalnya spa, berbelanja, atau membeli perhiasan berlian.

Perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

 

Untuk Kamu yang bingung ingin membeli perhiasan berlian dengan kualitas baik dan terjamin mutunya namun memiliki harga yang terjangkau, The Palace Jeweler punya solusinya. 

Hal ini dikarenakan The Palace Jeweler baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu Moela yang merupakan koleksi perhiasan berlian terjangkau. Setelah launching tahun lalu dengan harga mulai dari Rp999 Ribu, tahun ini Moela The Palace hadir dengan harga mulai Rp888 Ribu.

Cincin Berlian

Koleksi perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

 

Perhiasan berlian Moela mempunyai lima seri, yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, serta Modela. Semua seri ini mempunyai model yang berbeda-beda menyesuaikan dengan kepribadian setiap orang.

Seri Bermoela sendiri menghadirkan modern diamond ring dengan berlian solitaire atau bermata satu yang tampak simple dan dan juga elegan. Untuk Kamu penggemar style simple dan kekinian, Kamu dapat memperoleh seri ini termasuk seluruh koleksi Moela di semua gerai The Palace Jeweler.

Selain dari Bermoela, Kamoela juga menghadirkan cincin berlian dengan model batu bermata satu dengan konsep twist modern. Di setiap cincinnya bahkan memiliki ukiran sehingga tampak semakin menarik.

Koleksi cincin berlian lainnya yaitu dari seri Trimoela. Cincin ini mempunyai model yang berbeda dari koleksi yang lain dengan batu berlian bermata tiga. Cincin ini dibentuk dengan sentuhan modern elegan.

Koleksi perhiasan berlian lainnya yaitu dari Lovela. Perhiasan ini memang didesain dengan sentuhan romantis dengan menambahkan aksen ‘Love’ sebagai model utamanya. Tak lupa batu berlian turut menghiasi setiap sisi dari cincin berlian ini.

Kamu tak perlu khawatir untuk tampil berlebihan sebab perhiasan ini dibentuk khusus untuk dapat dipadukan dengan gaya apa pun.

Pilihan cincin terakhir dari koleksi Moela tak lain adalah Modela. Semua perhiasan Moela dibentuk dengan unik, yaitu berupa open ring atau tidak menyatu di ujungnya. Sehingga Kamu dijamin puas karena tampil dengan eksklusif. Di sisi lain, cincin ini pun mempunyai model modern dan youthful secara bersamaan.

Anting Berlian

Terdapat anting-anting berlian yang menyempurnakan koleksi Moela. Anting tersebut berasal dari seri Lovela dan Modela. Perhiasan ini mempunyai model yang berbeda-beda tapi keindahan akan batu berlian berkualitas H-VS yang terletak di tengah lingkaran bisa membuat Kamu menjadi pusat perhatian.

Liontin Berlian

Koleksi perhiasan berlian Moela The Palace mulai dari Rp888 Ribu. (Special)

 

Beberapa pilihan liontin berlian juga dimiliki oleh koleksi Moela. Perhiasan ini mempunyai model timeless yang tidak akan lekang oleh waktu, dan stylish sehingga cocok dipakai oleh siapa pun.

Liontin berlian ini juga dapat dikombinasikan dengan sejumlah kalung yang cantik. Contohnya, seperti dari seri Bermoela. Di bagian tengahnya ada batu berlian dalam liontin berbentuk bulat. Batu berlian ini mempunyai kualitas H-VS dan cocok dipakai oleh wanita yang berjiwa muda.

Selain itu, ada pula pilihan lain dari seri Lovela. Dibandingkan dengan perhiasan berlian lain, seri ini mempunyai desain yang unik sebab didesain dengan tulisan ‘Love’ dan dihiasi dengan sejumlah batu berlian. 

Gelang Berlian The Palace. (Special)

 

Selain Moela, The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simpel, elegan, modis maupun edgy yang bisa dijadikan ide hadiah berbeda untuk diri sendiri.

Untuk mengintip seluruh jenis koleksinya, Kamu dapat mengunjungi website The Palace atau Instagram resmi @thepalace_id. [brandtorial]