Tips dan Trik Makeup Simple Saat Pagi Hari. Tampil Cantik Itu Nggak Ribet!

Selasa, 21 Januari 2020 | 15:50:49

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Tips Dan Trik Makeup Simple Saat Pagi Hari. Tampil Cantik Itu Nggak Ribet!

Saat kesiangan pasti semua hal menjadi buru - buru dan bikin mood berantakan seharian.  Nah walaupun kamu bangun telat dan pergi ke kantor atau kampus kesiangan, tapi untuk urusan makeup kesiangan tetap harus dilakukan setidaknya membuat wajah tetap terlihat cantik sepanjang hari.

Makeup simple sebenarnya anti ribet dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Tampil cantik enggak perlu makeup yang berjam-jam kan.  Buktinya, kamu bisa kok tampil cantik hanya dalam waktu 10 menit dan tak akan bikin telat datang ke kampus ataupun kantor.

Makeup merupakan kebutuhan wanita dalam mendapatkan penampilan yang menarik. Banyak wanita rela bangun lebih pagi untuk memuaskan diri dalam mempercantik wajah.  Tapi bagaimana kalau kita bangun kesiangan? Coba tips makeup ini yuk Ladies, cara cepat mendapatkan makeup matte kurang dari 10 menit.

Sebelum memulai tutorial make up natural untuk sehari hari , wajib banget untuk membuat wajah bersih walaupun baru bangun tidur. Pertama bersihkan wajah dengan menggunakan cleansing clear untuk mengangkat kotoran yang ada di wajah selama tidur.

Pergunakan Silicone Base Primer

Sumber Foto : Sociolla

 

Silicone Base Primer ini berguna sebagai primer yang dapat menyamarkan tekstur pada kulit wajah.Primer jenis ini memiliki formula yang akan 'mengisi' pori-pori atau kerutan sehingga akan tersamarkan dan membuat wajah tampak lebih halus. Umumnya, primer dengan jenis ini akan berbahan dasar polymer atau silicone yang dapat mengisi celah maupun kerak-kerak, termasuk keriput pada kulit

Pilih Bedak Two Way Cake

Sumber Foto : Orami Parenting

 

Bedak two way cake bentuknya sama seperti bedak padat atau compact powder biasa. Cuma bedanya, bedak yang satu  ini punya fungsi gKamu, yakni bisa digunakan sebagai alas bedak alias foundation, bisa juga digunakan sebagai bedak biasa.

Keunggulan lainnya, bedak yang satu ini dikenal aktif menyerap minyak berlebih seperti bedak tabur dan bedak padat, tapi tidak lengket dan mudah diaplikasikan. Bahkan buat kamu yang masih pemula, penggunaan bedak two way cake bisa jadi solusi simple tampil cantik maksimal.

Tapi dalam penggunaan bedak bedak two way cake, kamu nggak boleh asal tempel begitu saja, ada aturan yang harus dipenuhi kalau ingin hasil riasannya sempurna. Salah satunya mengetahui jenis kulit terlebih dahulu, setelah itu sesuaikan aplikasinya dengan kulit kamu.

Pakai Pensil Alis

Sumber Foto : Cosmopolitan 

 

Pergunakan pensil alis dengan ujung yang runcing. Warna pensil alis ada 3 macam, yaitu cokelat, hitam dan abu-abu, karena fungsinya selain membentuk alis, juga untuk memperbaiki garis mata yang asli, misalnya membuat bentuk mata lebih lebar, lebih lonjong dan sebagainya. Untuk membentuk alis, pergunakan warna yang lebih muda, karena warna alis tidak boleh lebih kuat dari warna mata.

Pergunakan Lip Cream Warna Nude

Sumber Foto : Sociolla.com

 

Lip Cream merupakan salah satu jenis pewarna bibir. Sama halnya seperti lipstik, namun yang dibedakan ialah berdasarkan dari teksturnya, lips cream memiliki tekstur cair sedangkan lipstick lebih padat. Pemilihan warna juga menghasilkan bibir yang cantik natural. Aplikasikan lip cream secara merata agar wajah terlihat lebih fresh.

Itulah tips makeup sederhana yang mudah diterapkan saat kamu bangun kesiangan ya, Ladies. Mudah untuk diikuti kan ya...