Baru Balikan, Tom Cruise dan Hayley Atwell Dikabarkan Kembali Putus

Senin, 13 Juni 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Baru Balikan, Tom Cruise Dan Hayley Atwell Dikabarkan Kembali Putus

Tom Cruise dan Hayley Atwell. (todayonline.com)

Ladiestory.id - Tom Cruise dikabarkan kembali putus dari sang kekasih, Hayley Atwell. Menurut informasi yang beredar, mereka menjalin hubungan setelah bintangi “Mission: Impossible 7”.

Sebelumnya, bintang “Top Gun: Maverick” tersebut berpisah dari sang aktris pada September lalu. Walau sempat menjalin hubungan lagi, kisah cinta mereka kembali dikabarkan kandas.

"Mereka bergaul dengan sangat baik, dan memiliki chemistry yang fantastis, itulah sebabnya mereka memutuskan untuk diam-diam mencoba hubungan itu lagi awal tahun ini," kata sumber dilansir The Sun, dikutip Senin (13/6/2022)

"Sayangnya itu tidak berhasil untuk mereka. Mereka sekarang telah memutuskan lebih baik berteman," sambungnya.

Tom Cruise dan Hayley Atwell disebut mulai berkencan sejak 2020 usai bertemu di lokasi syuting “Mission: Impossible 7”. Dalam film tersebut, Tom Cruise berperan sebagai Ethan Hunt. Sementara Hayley Atwell berakting sebagai Grace.

Mereka menghabiskan sebagian besar waktu tahun lalu di lokasi syuting. Diketahui, “Mission: Impossible 7” melakukan syuting di Inggris dan beberapa negara, seperti Roma, Venesia, dan Norwegia.

Walau hubungan asmara mereka ramai diberitakan, Tom Cruise dan Hayley Atwell tak pernah secara tegas mengonfirmasinya. Sempat dikabarkan tak terpisahkan, hubungan mereka dikabarkan putus pada September 2021.

Mereka kemudian kembali sering berjumpa. Karena hal inilah, hubungan asmara Tom Cruise dan Hayley Atwell dikabarkan kembali bersemi. Namun, isu perpisahan mereka kembali menyeruak beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Tom Cruise telah bercerai dari Katie Holmes pada 2012. Sejak itu, dirinya disebut tak memiliki hubungan asmara yang intens. Di sisi lain, Hayley Atwell dikabarkan telah putus dari pacarnya pada 2020 lalu.

s