Tone Spa, Alternatif Baru untuk Pengalaman Spa yang Transformatif

Kamis, 9 Mei 2024 | 09:21:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tone Spa, Alternatif Baru Untuk Pengalaman Spa Yang Transformatif

Founder of Tone Spa, Gita Pramitasari Bachtiar dan Co-Founder Tone Spa, Brena Oliveira Dal Molin. (Dok. TONE Spa)

Ladiestory.id - Berdiri sejak tahun 2023, Tone Spa merupakan sebuah brand yang berada di bawah naungan PT Berkah Tujuh Turunan hari ini, Rabu (8/5/2024), melakukan grand opening pertamanya di Kemang, Jakarta Selatan. Hadirnya gerai spa ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman kesehatan yang transformatif bagi para pengunjung.

"Di Tone Spa, kami percaya bahwa perawatan tubuh tidak hanya tentang relaksasi, tetapi juga tentang meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Oleh karena itu, kami menggabungkan teknik pijat dan terapi dengan teknologi terkini untuk memberikan pengalaman perawatan tubuh yang holistik," ujar Founder of Tone Spa, Gita Pramitasari Bachtiar.

 

Grand Opening TONE Spa Kemang Jakarta. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Salah satu layanan unggulan yang dimiliki oleh Tone Spa Kemang adalah Lymphatic Modeladora Massage. Ini adalah kombinasi antara pijat drainase limfatik dari Brazil dengan teknik pijat modeladora yang lembut dan berirama.

TONE Spa Treatment Room. (Dok. TONE Spa)

 

“Teknik ini bertujuan untuk merangsang sistem limfatik, mengurangi peradangan, stress dan kelelahan, serta membentuk tubuh,” ungkap Co-Founder Tone Spa, Brena Oliveira Dal Molin.

Lymphatic Modeladora Massage. (Dok. TONE Spa)

 

Beragam layanan lainnya yang juga menjadi perawatan signature di Tone Spa Kemang, antara lain:

  • Tonesphères Device Therapy, yang merupakan perpaduan inovatif teknologi dengan pijatan lembut yang menggunakan getaran mikro untuk merangsang sistem limfatik, menargetkan selulit, dan meningkatkan aliran limfatik.
  • Infrared Sauna, dengan teknologi inframerah yang dapat menembus jauh ke dalam tubuh, untuk mendorong pembuangan racun, meningkatkan metabolisme, hingga mendukung tujuan penurunan berat badan. Para pengunjung pun dapat menikmati sensasi kehangatan lembut yang mendorong relaksasi, sekaligus meningkatkan energi dan vitalitas.
  • Facial Massage dengan teknik Myofascial release untuk membantu mengurangi ketegangan otot wajah, meningkatkan sirkulasi darah, dan memberikan tampilan wajah yang segar dan kencang.

Selaras dengan tujuan Tone Spa, yaitu mengutamakan kesehatan dan mendukung detoksifikasi serta pembentukan tubuh yang sehat, Tone Spa juga menggunakan bahan-bahan alami, organik berkualitas dalam setiap perawatan yang diberikan untuk membantu pelanggan membuat perubahan gaya hidup yang lebih sehat dan positif. 

Di sisi lain, Tone Spa Kemang juga menghadirkan ruangan yang nyaman dengan tropical vibe pada interiornya serta aroma ruangan yang begitu menenangkan. Memasuki area spa, pengunjung langsung disambut dengan aroma yang bukan sekadar wewangian ruangan, melainkan sebagai bagian dari terapi untuk menciptakan suasana hati yang lebih baik.

Tak hanya berhenti pada aroma yang menenangkan, para terapis di Tone Spa pun juga merupakan tenaga profesional yang sebelumnya telah melalui pelatihan yang mendalam serta menjadi kunci utama dalam menciptakan sensasi pengalaman spa yang tak terlupakan. 

Untuk merasakan sensasi dari setiap perawatan, kini Tone Spa Kemang juga menawarkan package treatment terbaru yaitu Tone Up Your Lifestyle yang dibanderol dengan harga promosi khusus selama masa grand opening ini menjadi Rp6,5 juta.

“Kami berharap kehadiran Tone Spa menjadi titik awal bagi setiap orang untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan bugar. Oleh karena itu, kami mengundang siapapun untuk bisa merasakan pengalaman spa yang holistik dan memanjakan diri dengan layanan-layanan unggulan kami, serta bergabung bersama kami dalam perjalanan untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental,” tutup Gita.