So Sweet! Tora Sudiro Sebut Mieke Amalia Bagaikan Udara di Hidupnya

Minggu, 11 September 2022 | 18:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

So Sweet! Tora Sudiro Sebut Mieke Amalia Bagaikan Udara Di Hidupnya

Tora Sudiro dan Istri.(instagram.com/mieke_amalia)

Ladiestory.id - Pasangan selebritis Tora Sudiro dan Mieke Amalia telah menjalani 13 tahun pernikahan. Namun, pasangan suami istri ini tetap menjaga keromantisannya hingga keluarganya terlihat begitu harmonis.

Bahkan beberapa waktu lalu di salah satu program acara televisi swasta, Tora sebagai bintang tamu mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang istri. Awalnya para host mengatakan jika dirinya takut kepada istrinya, Mieke Amalia. Kemudian ia menjawab dengan tegas jika dirinya tidak memiliki rasa takut kepada istri melainkan rasa sayang dan takut kehilangan.

Tora Sudiro. (youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Bukan takut, lebih ke sayang takut kehilangan," ucap Tora. 

Tora pun mulai menjelaskan arti sosok Mieke di matanya yang ia umpamakan bak udara dalam hidupnya selama ini.

"Kalo sekarang tuh Mieke lebih kayak udara buat gua. Gua butuh dia tiap hari," ungkapnya. 

Tora Sudiro. (youtube.com/TRANSTVOfficial)

Bahkan Tora mengaku kerap meminta Mieke untuk menemaninya tidur via panggilan video jika sedang di lokasi syuting. 

"Gua bahkan selalu siapin ini, jadi kalo gue kemana-mana gitu ya kita pake iPad jadi hubungan terus, video call tapi sambil tidur. iPadnya nyala terus, sleep call," ujar Tora.

Memiliki perawakan yang sangat jantan, ternyata Tora mengaku takut jika harus tidur sendiri tanpa hadirnya sang istri di sampingnya. 

"Gue takut aja tidur sendiri. Gue nggak pernah bisa tidur sendiri pasti melek terus sampe pagi," kata Tora.

Tergabung dalam sebuah klub motor 'The Prediksi' bersama rekan-rekan artis lainnya yang kerap melakukan touring keluar kota, Tora mengatakan jika dirinya mudah mendapatkan izin dari sang istri.

The Prediksi. (Instagram.com/theprediksi_)

Sedangkan untuk touring keluar negeri Mieke masih sulit memberi izin kepada suaminya. 

"Kalo luar kota nggak susah, cuma kalo luar negeri agak susah minta izinnya tuh. Luar kota kan suka ke Bandung, Bali," jawabnya. 

s