2023 Makin Seru, Ini 4 Tren Gaya Hidup Aktif dan Produktif

Jumat, 20 Januari 2023 | 11:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

2023 Makin Seru, Ini 4 Tren Gaya Hidup Aktif Dan Produktif

Ilustrasi merayakan tahun baru. (Special)

Ladiestory.id - Masuki awal 2023, kehidupan akan lebih dinamis dan serba cepat, dan kebutuhan akan gadget yang dapat mengikuti perkembangan dan mendukung gaya hidupmu akan menjadi yang terpenting. Untuk melakukannya, kamu memerlukan gadget yang canggih dan intuitif, di mana memungkinkan kamu untuk tetap terhubung dan teratur kapan pun dan di mana pun. 

HUAWEI. (Special)

Menyertai dinamika tersebut, Huawei Device Indonesia, menggelar berbagai penawaran spesial pada kampanye "Perfect Moments Together", yang masih akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang. Selain potongan harga sampai dengan 70 persen, kampanye ini juga memberikan peluang cashback hingga jutaan rupiah, dan berbagai hadiah langsung yang menarik.

Apa saja tren yang kian populer pada 2023? Bagaimana perangkat-perangkat Huawei mampu mendukung skenario-skenario tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini!

Hiking Seru dan Running

HUAWEI. (Special)

Melakukan hiking untuk menikmati alam bebas menjadi sebuah rutinitas baru yang mulai sering dilakukan khalayak di berbagai belahan dunia. Pada 2023, diprediksi akan semakin banyak orang tertarik melakukan aktivitas tersebut, di mana sebagian besar kegiatannya bisa dikategorikan olahraga karena mendorong gerak aktif tubuh lewat jalan kaki. 

Untuk menemanimu perjalanan melintas alam, Huawei mengombinasikan panduan kesehatan berbasis digital dengan teknologi canggih lewat wearables Huawei WATCH Fit 2 seharga Rp2,19 Juta yang membawa ragam fitur kesehatan terdepan, serta HUAWEI WATCH GT3 seharga Rp2,99 Juta dengan desain mewah yang memiliki berbagai workout mode dan pemantauan SpO2. 

Selain hiking, tren olahraga ini juga akan masih menjadi favorit di 2023. Tahun ini telah diprediksi bahwa tren berlari masih menjadi favorit masyarakat. Selain dapat dilakukan sendiri, kegiatan, atau acara lari marathon pun akan semakin banyak diselenggarakan di tahun ini. 

Belajar dan Bekerja di Mana Saja

HUAWEI. (Special)

Menjadi lebih maju secara kualitas dan wawasan adalah resolusi yang penting untuk diperhatikan di tahun baru, di mana salah satunya bisa dimulai dengan belajar banyak hal dan kian produktif lewat tablet pilihan Huawei. 

HUAWEI MatePad SE, #TabletPilihanKeluarga yang canggih dan multifungsi, serta dilengkapi layar yang lebar ini sangat cocok untuk menemani pelanggan untuk belajar dan menjelajah pengetahuan lebih luas secara digital tanpa batasan. HUAWEI MatePad SE dibanderol Rp2,799 Juta dengan gratis lampu meja yang berestetika.

Untuk menemani skenario bekerja dari mana saja, HUAWEI MatePad Pro, tablet dengan pengalaman PRO layaknya PC siap memberikan pengalaman luar biasa bagi pengguna, tablet ini ditawarkan seharga Rp11,99 Juta dengan bonus Keyboard serta M-Pencil.

Memotret Aesthetic

HUAWEI. (Special)

Tren bepergian akan kembali populer di 2023 seiring pelonggaran pembatasan sosial di banyak tempat saat ini. Semakin banyak orang yang akan bepergian mengunjungi tempat-tempat baru, tren fotografi pun dan mereka tentu membutuhkan fitur kamera andal yang praktis. 

HUAWEI P50 Pro ibanderol Rp12,99 Juta, memiliki kualitas kamera high-end photography lewat pengalaman True to Life Photography serta optik HUAWEI XD yang revolusioner.

Tren Work Smart

HUAWEI. (Special)

Bukan hanya tren bekerja virtual maupun hybrid, tren work smart saat ini juga semakin populer di kalangan masyarakat terutama di generasi muda. Work smart merupakan trik bekerja secara efektif untuk hasil yang maksimal, sehingga hasil yang didapat juga lebih baik dan lebih memuaskan.

Laptop layar besar HUAWEI MateBook D16 i5 seharga Rp13,99 Juta dan HUAWEI MateBook D16 i7 seharga Rp13,99 Juta, di mana setiap pembelian akan mendapat gratis wireless mouse, backpack, serta paket Microsoft Office 365. 

Selain itu, untuk pilihan lainnya HUAWEI MateBook 14s i5 ditawarkan seharga Rp10,99 dari harga sebelumnya Rp16,99 Juta dengan gratis Wireless Mouse, Backpack, dan Office 365. Untuk laptop layar 14 inci, Huawei juga menawarkan HUAWEI MateBook D14 i5 seharga Rp8,69 Juta.

HUAWEI CHINESE NEW YEAR SALE 2023

HUAWEI. (Special)

Huawei juga memberikan promo spesial ‘HUAWEI CHINESE NEW YEAR SALE 2023’ dalam rangka merayakan tahun baru Imlek yang berlangsung pada 16-31 Januari 2023 di Huawei Official Store di berbagai e-commerce terkemuka di Indonesia. 

Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 43 persen dengan hadiah sampai dengan Rp2,7 Juta untuk berbagai produk best seller Huawei. Berikut beberapa produk unggulan Huawei dengan potongan harga menarik selama promosi ini berlangsung, yakni Band 7, MateBook D15 i3 11th Gen, HUAWEI MatePad 11 64Gb.