Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | TREN MAKE UP PERNIKAHAN TERBARU DI TAHUN 2021

Tren Make Up Pernikahan Terbaru Di Tahun 2021

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Senin, 01 Februari 2021 | 02:33:24
Durasi baca: 1 menit, 49 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tren Make Up Pernikahan Terbaru Di Tahun 2021

Tanpa disadari, penggunaan masker akhirnya akan mempengaruhi juga ke penggunaan make-up yang tadinya komposisi di seluruh bagian wajah cenderung mengambil porsi yang sama rata, kini jadi menonjolkan bagian yang tidak tertutup masker seperti mata.Dengan kemungkinan masih terjadinya perubahan lagi di berbagai hal, tren make-up pernikahan tahun 2020 ini mungkin akan berubah juga di tahun 2021 nanti. Nah, supaya tahu tren make-up seperti apa yang akan jadi hits, kita simak yuk prediksinya berikut ini!

Tahun 2021 diprediksi akan menjadi titik balik di mana pengantin lebih memilih look dengan kesan fresh dan glowing tanpa menunjukkan terlalu banyak make-up. Berikut prediksi detailnya:

Lipstik

Lipstik warna merah juga mungkin masih banyak digemari namun akan lebih banyak pula yang memilih lipstik dengan warna lembut seprerti nude atau pink dengan finishing yang glossy.

Baca juga: Studi Ungkap Pernikahan Mewah Berpeluang Besar Bercerai

Eyeshadow

Pilihan warna untuk riasan mata akan lebih banyak dipilih dengan warna cerah yang menonjolkan kesan fresh dari wajah pengantin seperti cokelat muda atau merah muda. Akan tetapi, smokey eyes yang lembut dan minimalis juga masih jadi alternatif yang akan digemari.

Alis

Alis serat yang beberapa waktu belakangan menjadi tren sepertinya akan tetap bertahan karena mampu memberikan kesan yang natural, sesuai dengan tren make-up pernikahan tahun 2021 mendatang. Model ini juga mampu membuat si pemilik alis tebal tidak makin kelihatan berlebihan jika alis diisi begitu saja menggunakan teknik biasanya.

Contour

Sama dengan riasan pengantin adat, pengantin internasional tahun depan mulai meninggalkan make-up ala-ala Kim Kardashian. Bagian pipi akan lebih banyak dirias dengan contour lembut dengan blusher warna merah muda yang menyegarkan tampilan.

Semakin ke sini, lebih banyak pengantin yang ingin menonjolkan riasan yang hanya mempertegas fitur wajah saja dan mulai meninggalkan riasan yang manglingi, walaupun setiap make-up akan memiliki peminatnya sendiri-sendiri. Konsep pernikahan yang privat juga akan membuat pengantin ingin terlihat lebih simpel dan segar.

Jadi saat ini tren makeup wedding atau pengantin lebih direkomendasikan ke model yang lebih simple dan elegan, karena mengingat banyaknya customer atau pasangan pengantin yang harus membiasakan diri dalam menerapkan protocol kesehatan pada saat resepsi pernikahan. Hal ini adalah salah satu upaya menekan bertambahnya klaster penyebaran covid-19 di tempat pernikahan atau acara tertentu. Buat ladies yang akan merayakan pernikahan di Tahun 2021 ingat selalu patuhi 3M dan menerpakan standar kesehatan.

Baca juga: Studi Ungkap Pernikahan Mewah Berpeluang Besar Bercerai


Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Tren Make Up Pernikahan 2021 Tren Make Up Pernikahan di Tengah Pandemi Pandemi Covid 19

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty