Tren Warna-warni Rambut Tahun 2021, Berani Coba?

Kamis, 7 Januari 2021 | 08:59:02

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Tren Warna-Warni Rambut Tahun 2021, Berani Coba?

Tren warna rambut 2021 memberikan sentuhan warna natural dengan paduan highlight yang memberikan tampilan seperti sunkissed look. Berikut ini beberapa ‘ramalan’ warna rambut yang kemungkinan ngetren pada 2021 mendatang sebagaimana dikutip dari takecarestyle.com Bicara penampilan menarik, kata Irene dari takecarestyle, semua wanita disegala usia menginginkannya. Tidak hanya itu, mereka juga ingin penampilannya rapi dan menakjubkan. Untuk menciptakan penampilan yang sempurna kamu tidak hanya membutuhkan pakaian keren tapi juga gaya rambut juga warna. Pilihan warna rambut yang menakjubkan akan melengkapi penampilan keren kamu.

Platinum Blonde

Warna klasik wanita yang dingin ini benar-benar tidak pernah ketinggalan zaman, dan ini adalah cara yang menyenangkan untuk memainkan setiap helai rambut uban yang mungkin tidak ingin kamu lihat. Aksesoris menyenangkan seperti klip dan ikat kepala dapat mempercantik tampilan. Bagi mereka yang memiliki rambut panjang, direkomendasikan dengan campuran warna babylight dan balayage untuk menjaga agar rambut pirang platinum kamu tetap mudah perawatannya.

Rich Copper

Tampilan warna rich copper diprediksi bakal digandrungi di tahun 2021. Perpaduan warna tembaga dan merah menciptakan tampilan warna rambut yang lebih warm. Meski bukan, warna baru, rich copper selalu jadi incaran warna rambut bagi perempuan muda maupun dewasa.  

Smoky Blue


Oliver Adams, profesional Clairol dan artis papan atas Wella Colorcharm, mengatakan warna smokey ada di tahun 2021. “Pertahankan tren warna rambut yang menyenangkan dan eksotis [dari 2021] tetapi ke warna yang lebih abu dan berasap seperti arang dan biru,” kata Adams kepada situs web Health. Penampilan ini paling cocok dengan rambut bergelombang, menonjolkan dimensi halus dan warna yang tidak terlalu mencolok.

Ash Grey

Warna rambut ash grey juga menjadi tren warna rambut yang paling disukai oleh masyarakat di tahun 2020. Hasil akhir yang lembut, membuat warna ash grey bisa memberikan kesan modern dan kekinian di 2021. Tak hanya itu, warna rambut ash grey selalu cocok disandingkan dengan gaya potongan rambut apapun. 

Lilac Ash Brown

Tak jauh berbeda dengan 2020, warna lilac juga masih mendominasi tren warna di tahun 2021. Bukan hanya fashion, tren warna lilac juga masih digandrungi untuk menciptakan tampilan rambut yang kekinian. Bukan hanya lembut dan feminin, warna lilac ash brown mampu menjadikan tampilan mu memesona. 

Itulah deretan tren warna rambut yang bisa kamu pilih di tahun 2021, ladies?

Sumber Foto Utama: Freepik.com