Tuai Pro Kontra, Perilisan Memoar Aaron Carter Ditunda Sementara Waktu

Minggu, 13 November 2022 | 13:00:00

Tuai Pro Kontra, Perilisan Memoar Aaron Carter Ditunda Sementara Waktu

Aaron Carter. (Special)

Ladiestory.id - Peluncuran memoar Aaron Carter ditunda untuk sementara waktu demi menghormati keluarga mendiang. Buku kisah tentang Aaron awalnya dijadwalkan rilis pada 15 November 2022.

Melansir ET pada Minggu (13/11/2022), perwakilan dari Ballast Books dan penulis Andy Symonds, mengatakan, bahwa mereka telah memutuskan untuk menahan buku itu meskipun mendiang penyanyi menginginkan kisahnya diceritakan. Buku itu diberi judul "(My Father’s Son): Aaron Carter: An Incomplete Story Of An Incomplete Life".

"Untuk menghormati keluarga Carter, klien saya telah memutuskan untuk menunda peluncuran buku lebih lanjut saat ini," bunyi pernyataan itu. 

"Carter bukan hanya seorang selebritas tetapi juga seorang ayah, saudara laki-laki, seorang putra, dan seorang teman bagi banyak orang yang masih berduka untuknya," jelasnya.

Buku ini akan menghadirkan sejumlah wawancara antara Aaron Carter dengan Andy Symonds selama tiga tahun. Menurut Andy, poin penting dalam memoar ini adalah kisah kehidupan Carter dan apa yang dapat dipelajari orang dari kesuksesan profesionalnya, perjuangan pribadinya, dan kematiannya yang tragis.

Keputusan itu diambil hanya satu hari setelah Hilary Duff mengecam Ballast Books atas keputusannya merilis memoar Aaron Carter. Hillary menyebut, langkah tersebut adalah upaya yang sembrono dan memanfaatkan tragedi mendiang sang penyanyi.

"Sangat menyedihkan bahwa dalam waktu seminggu setelah kematian Aaron, ada penerbit yang tampaknya secara sembrono menerbitkan sebuah buku untuk memanfaatkan tragedi ini tanpa mengambil waktu yang tepat," katanya kepada ET.

Buku berjudul "Aaron Carter: An Incomplete Story of an Incomplete Life" seharusnya rilis pada 15 November, 10 hari setelah Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya di Lancaster, California.

s