Tuliskan Permohonan Maaf, Shandy Purnamasari Umumkan Bercerai dengan Juragan 99

Kamis, 21 Juli 2022 | 13:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tuliskan Permohonan Maaf, Shandy Purnamasari Umumkan Bercerai Dengan Juragan 99

Pembangunan Masjid Jannah 99. (Instagram.com/shandypurnamasari)

Ladiestory.id - Di tengah panasnya kasus perseteruan antara MS Glow dan PS Glow, kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari Shandy Purnamasari dan sang suami, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, yang diketahui sedang dalam proses berpisah.

Hal itu baru saja disampaikan Shandy secara langsung lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/7/2022).

Bersamaan dengan foto kebersamaannya, dalam keterangan Shandy menyampaikan permohonan maaf kepada para pengikutnya atas keputusan yang mungkin mengecewakan dari keduanya.

Unggahan Instagram Shandy Purnamasari. (Instagram.com/shandypurnamasari)

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," tulis Shandy mengawali pengumuman perpisahannya.

"Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," sambungnya.

Kendati memutuskan berpisah, pada pernyataan selanjutnya, Shandy turut menyampaikan jika kini hubungannya dengan sang mantan baik-baik saja. Keduanya bahkan telah sepakat untuk mengasuh anaknya bersama.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," kata Shandy.

Menutup kabar perpisahannya, Shandy pun berharap agar segala proses yang tengah dijalani dirinya dan Gilang dapat berjalan dengan lancar.

“Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua," pungkasnya.

Tak lama setelah mengumumkan kabar perpisahannya, akun Instagram Shandy pun kini terpantau dikunci. Sementara itu, hingga kini belum ada pernyataan apapun dari pihak Gilang menanggapi berita ini.