Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | TULUS SKINCARE MENGUSUNG BALANCED GEL CLEANSER

Tulus Skincare Mengusung Balanced Gel Cleanser

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Senin, 29 Maret 2021 | 08:26:40
Durasi baca: 1 menit, 59 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tulus Skincare Mengusung Balanced Gel Cleanser

Selama pandemi, tak bisa dipungkiri kulit menjadi cenderung lebih sensitif dan kering. Karena hal ini, skin care dengan formula gentle makin dicari. Mendengar namanya pasti kamu sudah bisa menebak dari mana produk ini berasal. Yup, tentu saja Indonesia. Nama Tulus sendiri dipilih karena didasarkan pada tiga prinsip sederhana yaitu kejujuran, transparansi, dan kebersihan.

Apa Itu Gentle Cleanser?

Gentle cleanser adalah istilah yang digunakan untuk pembersih wajah yang tidak mengandung bahan-bahan yang dapat menyebabkan iritasi seperti SLS (Sodium Lauryl Sulfate), alkohol, atau pewangi. Selain itu, gentle cleanser juga memiliki kandungan yang sudah teruji secara dermatologi sehingga aman digunakan untuk segala jenis wajah, termasuk kulit sensitif.

Tulus Skincare Mengusung Balanced Gel Cleanser

Baca juga: Rekomendasi Skincare yang Bagus Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Diambil dari kata 'Tulus', brand skin care lokal ini mengusung 3 prinsip: kejujuran, transparansi, dan kebersihan. Konsep ini pun dipraktikkan dengan formulasi Tulus Skin yang diinformasikan secara jelas, klaim apa adanya tanpa 'janji manis', serta kandungan yang bersih dari paraben, sulfate, phthalate, essential oil, serta alkohol.

Berawal dari keresahan mereka akan masalah kulitnya masing-masing, membuat Michelle, Jessica, Patricia Stephanie, The Widiras, dan Melfin meluncurkan produk ini. Mereka adalah kelima wanita Indonesia menginspirasi yang tetap setia dengan passion-nya masing-masing, tanpa melupakan kebersihan dan kecantikan kulit. Produk pertama Tulus Skin adalah Balanced Gel Cleanser. Pembersih wajah ini diklaim akan membersihkan kulit secara menyeluruh, melembapkan, dan punya pH seimbang. Pembersih wajah ini juga mengandung Roman Chamomile, Sweet Almond Oil, dan Oat Kernel Extract yang akan bekerja sebagai agen pelembap kulit.

Sebelum memilih pembersih wajah gentle cleanser, pastikan kamu sudah mengetahui jenis kulit wajah kamu, apakah itu tipe kulit berminyak, kulit kering, kulit kombinasi. Lalu, permasalahan kulit apa yang kamu miliki, apakah itu rentan berjerawat, kering, atau lainnya. Mengenali jenis kulit dan mengetahui permasalah kulit yang dimiliki dapat mempermudah kamu dalam mencari pembersih wajah yang tepat dan meminimalisir kemungkinan untuk mengalami iritasi dan pengelupasan.

Menemukan dan memilih pembersih wajah yang tepat dan cocok dengan kulit wajah memang bukan hal yang mudah, kamu perlu menyesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit, serta hasil yang diinginkan. Selain itu, kamu mungkin juga perlu beberapa kali percobaan sampai bisa mendapatkan pembersih wajah yang cocok di kulit.

Jika kamu sulit menentukan pilihan pembersih wajah yang cocok dengan kulit, ada baiknya kamu konsultasi dengan dokter kulit karena dengan memilih pembersih wajah yang cocok untuk kulit, hal ini dapat menjaga kulit kamu terhindari dari masalah kulit seperti jerawat, alergi, dermatitis kontak, eksim atopik, dan lainnya.

Baca juga: Tahapan Skincare Malam yang Benar, Perhatikan Agar Manfaatnya Maksimal


Sumber Foto Utama: tulus.skin

Tulus Skincare Balanced Gel Cleanser Gel Cleanser Brand Tulus Tulus Skin

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty