Tunangan Taylor Lautner, Taylor Dome Gelar Bridal Shower Jelang Pernikahan

Senin, 10 Oktober 2022 | 11:15:00

Tunangan Taylor Lautner, Taylor Dome Gelar Bridal Shower Jelang Pernikahan

Taylor Lautner dan Taylor Dome. (Spesial)

Ladiestory.id - Calon istri Taylor Lautner, Taylor Dome menggelar bridal shower menjelang pernikahannya. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Taylor Dome saat mengadakan acara tersebut bersama para sahabat dan keluarganya. 

Bridal shower yang digelar pada 3 Oktober lalu itu dipenuhi dekorasi bunga yang indah dengan kesan sederhana. Tay Dome, begitu sapaan akrabnya, membagikan rangkaian potret yang menunjukkan pengaturan meja serta sajian lezat yang diperuntukkan untuk para tamu.

Pada momen bahagia itu, calon mempelai wanita tampak menawan dengan mini dress berlengan puff dan koleksi perhiasan berlian. Ia memegang buket bunga yang besar, seraya menunjukkan semyum penuh kebahagian ke arah kamera.

Tay Dome Bridal Shower (Instagram.com/taydome)

"Bridal shower detail," tulis Tay Dome di Instagram pada Selasa (4/10/2022).

Dalam unggahan lain, Tay membagikan lebih banyak foto dirinya saat merayakan hari spesialnya. Ia mengatakan dirinya sangat merasa dicintai berkat adanya pesta bridal shower ini.

Perempuan berumur 25 tahun ini merasa senang dapat melihat keakraban para sahabat dengan keluarganya. Tay mengaku sempat menangis di pertengahan acara ketika menerima banyak cinta. 

Tay Dome Bridal Shower (Instagram.com/taydome)

"Bisa melihat semua teman dan keluarga saya berbaur dengan baik! Saya merasa sangat dicintai sehingga saya mulai menangis ketika saya melihat ke bawah meja. Begitu banyak cinta dan dukungan," kata Tay Dome di Instagram Story.

Sementara itu, Taylor Lautner dan Taylor Dome meresmikan hubungan mereka di publik pada Oktober 2018. Pada saat itu, bintang "Twilight" mengunggah foto dirinya berciuman dengan Tay saat mereka mengenakan kostum Halloween, yang terinspirasi dari "Space Jam". Tiga tahun kemudian, Taylor melamar sang kekasih dengan cara yang romantis. 

Aktor pemeran "Twilight" itu membagikan momen romantis mereka di Instagram. Mereka berpose di Kebun Anggur DAOU di Paso Robles, California. Tampak Tay Dome memamerkan cincin pertunangan berlian berpotongan oval dari Ring Concierge.