1. Fashion
  2. Tunjukan Ekspresi Terindah akan Kebahagiaan, Frank & co. Lakukan Social Experiment
Fashion

Tunjukan Ekspresi Terindah akan Kebahagiaan, Frank & co. Lakukan Social Experiment

Tunjukan Ekspresi Terindah akan Kebahagiaan, Frank & co. Lakukan Social Experiment

Cuplikan video campaign Frank & co. (Special)

Frank & Co. - Sebagian besar orang tentu bahagia saat mendapatkan hadiah maupun apresiasi dari orang tersayang, baik pasangan, orang tua, atau sahabat. Ekspresi kebahagiaan tersebut dapat berwujud senyuman, tawa, hingga tangisan haru.

Untuk mengabadikan ekspresi terindah akan kebahagiaan, brand perhiasan berlian istimewa, Frank & co. meluncurkan video campaign terbaru yang mengusung konsep social experiment.

Video series "Nyatakan dengan Frank & co." memperlihatkan hubungan penuh kasih sayang antara sahabat, ibu dan anak, hingga pasangan kekasih. Dalam video campaign tersebut, para talent menunjukkan ekspresi terindah akan kebahagiaan saat orang terkasih hadir memberi kejutan dan hadiah menarik berupa perhiasan berlian eksklusif.

Cuplikan video campaign Frank & co. (Special)

 

Dalam salah satu video campaign yang diluncurkan Frank & co., terlihat seorang talent yang menceritakan hubungannya dengan sang sahabat. Ekspresi bahagia dan tangisan haru pun terlihat saat sang sahabat hadir dan menghampirinya. 

Setelah saling mengungkapkan perasaan, sang sahabat memberikan hadiah menarik berupa gelang berhiaskan bentuk clover. Seperti diketahui, gelang merupakan simbol persahabatan. Selain itu, sang sahabat mengungkap bahwa perhiasan berlian eksklusif tersebut dipilih agar selalu ingat dengan kehadiran satu-sama lain dan mendatangkan keberuntungan.

Cuplikan video campaign Frank & co. (Special)

 

Selain kedekatan antara sahabat, #Franknco juga memperlihatkan hubungan kasih sayang ibu dan anak dalam salah satu video campaign terbarunya. Dalam video tersebut, sang anak memberikan apresiasi pada ibunya karena telah merawat dan membesarkannya, sekaligus menjadi sahabatnya.

Untuk mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihnya, sang anak memberikan perhiasan berlian istimewa, yakni anting-anting, pada ibunya. Perhiasan berlian wanita tersebut dipilih lantaran sang anak merasa ibunya telah menjadi pendengar yang baik.

Cuplikan video campaign Frank & co. (Special)

 

Video campaign Frank & co. juga menunjukkan ekspresi bahagia pasangan kekasih yang saling mengungkapkan perasaan dan apresiasinya. Untuk menunjukkan rasa cintanya pada kekasih, sang pria memberikan Bright Love Pendant, salah satu perhiasan yang dihadirkan Frank & co. dalam Bright Love collection. 

Pendant Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Bright Love collection terinspirasi dari sebuah "spark" yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh. Perhiasan berlian istimewa ini memiliki bentuk hati yang indah, tapi menggunakan round diamond sebagai center stone.  

Selain pendant, Bright Love collection juga menyediakan beragam perhiasan berlian istimewa, seperti ladies ring, bangle, dan earrings. Perhiasan berlian eksklusif bertabur 17 hingga 51 butir berlian tersebut bisa menjadi inspirasi hadiah untuk diberikan pada kekasih.

Ladies ring Bright Love Collection. (Special)

 

Yuk dapatkan perhiasan berlian istimewa pilihanmu di gerai-gerai Frank & co. dan segera #NyatakandenganFranknco! Pastikan kamu follow Instagram Frank & co. dan kunjungi website Frank & co. untuk mengintip seluruh koleksi perhiasan Frank & co. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel